EVOS Jadi Kandidat Tim Baru di IBL 2022 Mendatang

Penulis: Viggo Tristan
Senin 02 Agu 2021, 21:25 WIB
EVOS jadi kandidat tim baru untuk pagelaran IBL 2022.

EVOS jadi salah satu kandidat tim baru untuk IBL musim 2022. (Gambar: RevivaLTV)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : IBL beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa akan ada tim baru untuk pagelaran musim 2022 mendatang. Salah satu kandidat yang diketahui identitasnya adalah EVOS.

EVOS sendiri merupakan tim besar yang memulai kiprah di dunia esports. Melihat perkembangan basket di tanah air yang semakin menjanjikan, Hartman Harris selaku founder lantas ingin melebarkan sayapnya. Kini, mereka sedang menjalani proses seleksi dan berharap dapat dinyatakan lolos.

“Kami ingin memberi wadah kepada pemain basket muda di Indonesia. Bila semakin banyak tim IBL, maka talenta-talenta itu bisa terserap semuanya. Kami ingin berkontribusi untuk olahraga di Indonesia. Bagi kami, IBL sangat menarik dari segi demografik dan pembinaannya,” ucap Hartman Harris.

“Dari segi internal, saya sangat respek dengan manajemennya dengan situasi dan kondisi yang sangat sulit ini IBL, bisa menonjolkan dan bisa kasih 100 persen kepada fans. Menurut kami banyak talenta yang belum terdiscover, jadi dengan hadirnya Evos di IBL nanti, kami percaya semakin banyak talenta basket baru yang muncul,” pungkasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana peta kompetisi IBL dengan hadirnya beberapa tim baru. Meskipun belum memiliki nama besar, tetapi beberapa tim baru biasanya langsung melakukan gebrakan. Sebagai contoh, West Bandits Solo dan Bali United langsung mendatangkan banyak pemain bintang pada musim 2021 lalu. Tentunya hal ini sangat bagus untuk perkembangan basket di tanah air.

Artikel Tag: EVOS, Hartman Harris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/evos-jadi-kandidat-tim-baru-di-ibl-2022-mendatang
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini