Evos "Zeys" Hanya Fokus In-Game di MPL Season 6

Penulis: Akmal Saputra
Sabtu 18 Jul 2020, 15:45 WIB
Evos "Zeys" Hanya Fokus In-Game di MPL Season 6

Pelatih Evos Legend Bjorn "Zeys" Ong/One Esport

Pelatih yang sukses membawa Evos Legend menjuarai Mobile Legend Profesional League (MPL) Season 4 dan M1 World Championsip, yakni Bjorn Ong atau yang dikenal dengan Zeys dipastikan tidak akan memegang penuh tanggung jawab sebagai pelatih tim Evos di MPL Season 6 yang kabarnya tidak akan lama lagi digelar. Karir Zeys sebagai pelatih Evos Legeng terbilang sukses, karena berhasil membawa gelar MPL perdana bagi sang Macan Putih.

Namun, kesuksesan Zeys sebagai pelatih tidak diikuti ketika menjadi roster Evos Legend pada MPL Invitational yang baru selesai beberapa pekan lalu dan mengeluarkan RRQ sebagai juaranya. Beberapa kali Zeys yang bermain sebagai Tanker menjadi bahan pembicaraan oleh pendukung serta beberapa mantan roster Evos Legend karena kerap membuat kesalahan ketika bermain.

Pantas saja, sebab pada MPL Invitational tersebut Zeys rangkap jabatan, yakni sebagai pelatih dan sebagai roster. Pada saat itu, Evos harus ditaklukan oleh tim asal Myanmar Burmese Ghouls pada semifinal lower bracket dengan telak, yakni 2-0. Beranjak dari itu, Zeys pada MPL Season 6 nanti hanya akan fokus sebagai roster. dan permasalahan In-game Evos MPL Season 6 ini yang merupakan MPL pertama bagi Zeys sebagai roster. Tentu saja hal ini juga tidak akan mudah bagi Zeys, terlebih tim-tim MPL lainnya juga sudah mengalami peningkatan secara permainan.

Dilansir dari OneEsport, Zeys mengatakan tanggung jawabnya akan berubah dan berkurang pada pelaksanaan MPL Season 6 nantinya. Zeys hanya akan bertanggung jawab kepada In-game tim Evos Legend.

"Saya jelas membutuhkan bantuan lebih untuk season nanti. Saya nanti hanya mengurus soal aspek strategi dan hal-hal semacam draft," ujar pria berkebangsaan Singapura tersebut.

"Tapi untuk pengembangan player dan berbagai hal di luar In-game bukan lagi tanggung jawab saya. Sehingga saya pun dapat lebih fokus kepada diri sendiri," pungkas Zeys.

Dengan berkurangnya tanggung jawab Zeys tersebut, tentunya Evos membutuhkan staff baru yang dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan Zeys tersebut.

Artikel Tag: EVOS Legends, Evos Esports, EVOS, Mobile Legends, Roar

3164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini