Erik Spoelstra Terkesan dengan Bam Adebayo Setelah Kalahkan Bulls

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 20 Apr 2024, 14:50 WIB
Erik Spoelstra Terkesan dengan Bam Adebayo Setelah Kalahkan Bulls

Erik Spoelstra Terkesan dengan Bam Adebayo Setelah Kalahkan Bulls

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Miami Heat, Erik Spoelstra terkesan dengan Bam Adebayo yang menginspirasi kemenangan timnya atas Chicago Bulls.

Miami Heat, yang tahun lalu lolos ke babak playoff Wilayah Timur sebagai unggulan terendah, kembali menempati posisi kedelapan setelah mengalahkan Chicago Bulls, tim yang sama yang dikalahkan Miami untuk mendapatkan tempat terakhir di playoff musim lalu.

Kemenangan ini akan menjadi pertandingan putaran pertama dengan Boston Celtics yang telah meraih 64 kemenangan, tim yang dikalahkan Miami dalam tujuh pertandingan di final Wilayah Timur tahun lalu dan satu pertandingan yang mereka hadapi dalam tiga dari empat final konferensi terakhir. Tanpa Jimmy Butler, yang mengalami cedera lutut kirinya pada pertandingan play-in pertama Miami dan diperkirakan memerlukan beberapa minggu untuk pulih, gagasan untuk mengulang kembali penampilan Heat tampaknya akan sulit dilakukan.

Tapi pelatih Heat, Erik Spoelstra membuat keputusan defensif sebelum kekalahan 112-91 hari Jumat dari Chicago yang mungkin bisa memberikan harapan kembali ke kelompok pembawa budaya ini. Spoelstra memberikan centernya, Bam Adebayo, tanggung jawab menjaga pencetak gol terbanyak Chicago, DeMar DeRozan. Kapten tim merespons dengan apa yang disebutnya "satu hari lagi di kantor", membatasi DeRozan menjadi 22 poin dan empat assist.

Lebih penting lagi, Spoelstra mengatakan Adebayo memberikan harapan kepada timnya dengan absennya Butler. Harapan dalam pertandingan melawan Chicago dan mungkin meluas ke seri melawan Celtics.

“Apa yang kami butuhkan, apa yang kami rasakan, adalah inspirasi,” kata Spoelstra kepada ESPN. "Dan Bam adalah pemain kami yang paling menginspirasi, terutama dengan absennya Jimmy. Mereka berdua adalah pemain kami yang paling menginspirasi. Dan mereka selalu begitu. Ketika mereka berada di level tertinggi dalam kompetisi, kami merasa bisa mengalahkannya." siapa pun. Dengan keluarnya Jimmy, aku harus melakukannya."

Artikel Tag: Bam Adebayo, Erik Spoelstra

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/erik-spoelstra-terkesan-dengan-bam-adebayo-setelah-kalahkan-bulls
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini