Efri Meldy: Tangerang Hawks Mulai Latihan Strategi

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Des 2021, 19:21 WIB
Pelatih Tangerang Hawks, Efri Meldy. (Images: IBL)

Pelatih Tangerang Hawks, Efri Meldy. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Indonesia: Tangerang Hawks sudah memasuki bulan kedua lakukan latihan. Pelatih Efri Meldy mengatakan bahwa kini timnya kini sudah berada pada tahap latihan mematangkan strategi.

Saat ini, Efri Meldy cukup serius mempersiapkan timnya untuk menghadapi IBL 2022. Mantan pelatih Satya Wacana Salatiga tersebut mengatakan dia mencoba untuk melatih strategi dalam latihan kali ini.

“Sudah bulan kedua latihan Tangerang Hawks, kini saya mencoba melatih dan mematangkan strategi,” kata Meldy, sebagaimana diberitakan situs IBL.

Selain itu, begabungnya beberapa pemain baru juga menjadi perhatian untuk terus memperbaiki chemistry tim.

“Beberapa pemain baru bergabung, jadi tentu saja masih memerlukan adaptasi,” ujarnya,

Sebagaimana diketahui, salah satu pemain yang baru bergabung adalah pemain senior, Mario Gerungan. Mantan pemain Stapac Jakarta itu direkrut untuk memperkuat skuat.

“Saya memilih pemain bukan berdasarkan usia. Mario saya lihat masih mampu untuk bersaing. Dia memang telah mundur dari IBL hampir empat tahun lalu, namun saya tahu dia tidak pernah benar-benar berhenti bermain basket,” papar Meldy.

Mario bersama mantan rekannya di Aspac, Rizky Effendi akan menjadi dua pemain senior yang akan ikut membantu membagi pengalaman mereka untuk para pemain muda Tangerang Hawks.

Meski demikian, itu tidak membuatnya puas. Sebab, Meldy juga mengaku Hawks akan kembali mendatangkan tiga pemain baru untuk menambah kekuatan skuat.

”Saya belum bisa menyebut nama-nama, tetapi pemain-pemain tersebut berposisi shooting guard, small forward dan center,” tuturnya.

Artikel Tag: Tangerang Hawks, IBL, Efri Meldy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/efri-meldy-tangerang-hawks-mulai-latihan-strategi
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini