Efri Meldi Puji Anak Asuhnya Yang Berjuang Keras Saat Lawan Prawira

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 18 Jan 2023, 07:13 WIB
Efri Meldi puas dengan kemenangan Bima Perkasa atas Prawira Bandung.

Efri Meldi puji performa anak asuhnya saat menang lawan Prawira. (Gambar: Ariya Kurniawan via Mainbasket)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Bima Perkasa Jogjakarta yaitu Efri Meldi memberi pujian besar kepada anak asuhnya saat menang melawan Prawira Bandung, Selasa (17/1). Dalam pertandingan itu, Bima Perkasa berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor akhir 72-70.

Pada awalnya, Bima Perkasa Jogjakarta kurang diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Komposisi pemain mereka tentunya kalah matang dari Prawira Bandung yang dilengkapi oleh nama-nama hebat seperti Yudha Saputera, Brandone Francis, Indra Muhammad, dan masih banyak lainnya. Namun pepatah bola itu bundar benar-benar terlihat dalam pertandingan ini. Bima Perkasa yang tampil lebih ngotot berhasil menyulitkan Prawira hingga akhirnya meraih kemenangan dengan selisih satu bola saja.

Menanggapi kemenangan ini, Efri Meldi sebagai pelatih kepala tentunya merasa kagum. Ia tidak menyangka anak asuhnya bisa tampil dengan rapih dan menjalankan strategi secara teratur. Semangat pantang menyerah dan kerja keras mereka membuat tim sekelas Prawira tidak bisa berkutik.

"Tidak banyak yang ingin saya sampaikan selain saya salut sama para pemain saya. Mereka menjalankan sistem dengan baik, memberikan perlawanan dengan ketat di tiga kuarter pertama, dan menutup gim dengan fokus yang tinggi," ucap Coach Meldi saat diwawancara.

"Saya tahu dan percaya atas potensi ini. Ini memang akan jadi musim yang panjang, tapi saya percaya tim ini bisa memenuhi potensinya dengan baik seiring berjalannya waktu," tukas eks pelatih dari Satya Wacana Salatiga itu.

Artikel Tag: Efri Meldi, Bima Perkasa Jogjakarta, Prawira Bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/efri-meldi-puji-anak-asuhnya-yang-berjuang-keras-saat-lawan-prawira
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini