Efek COVID-19, Kyrie Irving dan Bam Adebayo Dilarang Bertukar Jersey

Penulis: Viggo Tristan
Senin 25 Jan 2021, 06:51 WIB
Bam Adebayo dan Kyrie Irving dapat larangan untuk bertukar jersey di lapangan.

Bam Adebayo dan Kyrie Irving dilarang bertukar jersey karena langgar protokol kesehatan.

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Bam Adebayo berusaha untuk bertukar jersey dengan Kyrie Irving pada pertandingan terakhir mereka. Sayangnya, niatan kedua pemain itu dihalangi oleh pihak security karena alasan protokol kesehatan.

Dalam pertandingan yang dimenangkan oleh Brooklyn Nets tersebut, Bam Adebayo selaku pemain andalan Miami Heat mampu menunjukkan performa luar biasa. Pemain bernomor punggung 13 itu mampu mencetak total 41 poin dan sempat memberi harapan besar kepada Heat untuk memenangkan pertandingan. Usaha kerasnya itu lantas membuat Kyrie Irving merasa terkesan.

Ketika buzzer kuarter empat sudah berbunyi, Irving mendatangi Adebayo dengan tujuan memberikan ucapan selamat dan hendak bertukar jersey. Sayangnya, tim security di lapangan langsung bertindak tegas dan melarang kedua pemain itu untuk melakukan hal tersebut. Bertukar pakaian dianggap melanggar protokol kesehatan dan berpotensi menularkan COVID-19.

Tindakan security tersebut memang cukup masuk akal. Pasalnya, jersey yang baru saja dipakai bertanding pasti disentuh oleh banyak pemain melalui kontak fisik. Keringat yang kotor juga semakin memperbesar peluang penularan COVID-19. Agar kasus tidak semakin banyak, tindakan-tindakan kecil seperti itu harus dicegah.

Adebayo memang kecewa dengan tindakan security itu tetapi memaklumi kondisi yang ada saat ini. Ia ingin mengirimkan Irving jersey baru yang bersih seusai pertandingan. Ia tahu bahwa Irving adalah pemain hebat yang selalu memotivasi dirinya untuk bermain lebih optimal di setiap pertandingan.

Artikel Tag: Bam Adebayo, kyrie irving, Covid-19

774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini