Dylan Windler Telah Menyetujui Kontrak Dua Arah dengan Atlanta Hawks

Penulis: Senja Hanan
Selasa 05 Mar 2024, 12:01 WIB
Dylan Windler Telah Menyetujui Kontrak Dua Arah dengan Atlanta Hawks

Dylan Windler Telah Menyetujui Kontrak Dua Arah dengan Atlanta Hawks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Guard/forward agen bebas Dylan Windler telah menyetujui kontrak dua arah dengan Atlanta Hawks, kata agennya kepada Adrian Wojnarowski dari ESPN.

Los Angeles Lakers telah berpindah-pindah tempat kontrak dua arah mereka beberapa kali musim ini karena cedera. NBA mengubah aturan untuk mengizinkan tim memiliki tiga kontrak dua arah di CBA baru, jadi tak lama setelah NBA Draft 2023, Lakers mendatangkan tiga agen bebas yang belum dibuat, yaitu Colin Castleton, D’Moi Hodge, dan Alex Fudge.

Pemain tahun kedua Cole Swider awalnya menempati salah satu slot dua arah tersebut tetapi dilepaskan untuk merekrut Fudge setelah Liga Musim Panas. Dengan pemain rotasi kunci yang cedera di awal musim dan tidak ada pemain pemula yang siap untuk bermain di NBA, Lakers memutuskan untuk berpisah dengan Hodge dan Fudge untuk mengontrak beberapa pemain berpengalaman seperti Dylan Windler dan Skylar Mays ke kesepakatan dua arah. .

Harapannya adalah Windler dan Mays dapat berkontribusi pada tim jika diperlukan dengan banyaknya pemain yang absen. Namun baru-baru ini, Castleton mengalami patah tulang pergelangan tangan sehingga dibutuhkan sosok besar dengan Christian Wood dan Jarred Vanderbilt juga menangani cedera mereka masing-masing. ​Windler tidak mendapatkan peluang sebanyak yang diharapkan bersama Lakers karena ia mencetak rata-rata 1,5 poin dalam 3,5 menit dalam delapan pertandingan, sebagian besar terjadi di waktu sampah.

Hawks sendiri sedang menghadapi beberapa cedera penting, jadi mungkin dia akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk menyelesaikan musim di Atlanta. ​

Artikel Tag: Atlanta Hawks, Dylan Windler

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dylan-windler-telah-menyetujui-kontrak-dua-arah-dengan-atlanta-hawks
171  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini