Dwight Howard: Pencapaian Westbrook Kurang Dihargai

Penulis: Senja Hanan
Selasa 10 Agu 2021, 23:21 WIB
Dwight Howard saat menghadapi Russell Westbrook.

Dwight Howard saat menghadapi Russell Westbrook.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kemampuan Point Guard anyar Los Angeles Lakers, Russell Westbrook dipertanyakan banyak para haters. Namun, center anyar Lakers, Dwight Howard pasang badan untuk rekan setim anyarnya itu.

Westbrook merupakan pebasket yang mengandalkan fisik dan atletis pada posisi point guard, yang sangat kurang dimiliki Lakers musim lalu, meskipun ada pertanyaan tentang kecocokannya di samping LeBron James dan Anthony Davis. Banyak yang meragukan keputusan Lakers untuk mendatangkan Westbrook. Sebab, masalahnya adalah Westbrook memiliki persentase tembakan yang buruk di lapangan. Tapi, Dwight Howard memberikan pembelaan.

“Saya pikir dia kurang dihargai, kita semua benar-benar kurang dihargai. Tapi saya tahu bahwa kami saling menghargai, kami menghargai apa yang kami bawa masing-masing ke meja untuk tim ini. Jadi saya pikir ketika memiliki pria seperti Russ, yang akan memberi Anda 15, 16, 20 poin semalam, dia akan memberi Anda 12 rebound, dia akan memberi Anda 10 assist dan dia akan memberi Anda 110% setiap malam," kata mantan center Phildelphia 76ers itu.

"Bagaimana bisa kamu tidak menghargainya? Saya akan memberi tahu Anda, saya menghargai Anda Russ! Dan kami bahkan belum pernah bermain di tim yang sama atau bermain bersama. Tapi saya menghargai apa yang Anda lakukan dan saya pikir semua orang di L.A. akan menghargainya saat Anda mengangkat trofi itu di akhir musim. Mengapa tidak?" lanjutnya, sebagaimana diberitakan Lakers Nations.

Patut kita nantikan, apakah Westbrook dapat menjawab keraugan haters dengan membawa Lakers berjaya musim depan?

Artikel Tag: los Angeles lakers, Russell Wesbrook, Dwight Howard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dwight-howard-pencapaian-westbrook-kurang-dihargai
1726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini