Draymond Green Ungkapkan Kunci Menemukan Kembali Performa Terbaiknya

Penulis: Senja Hanan
Selasa 23 Nov 2021, 19:28 WIB
Pemain Golden State Warriors, Draymond Green.

Pemain Golden State Warriors, Draymond Green.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Forward andalan Golden State Warriors, Draymond Green menemukan kembali performa terbaiknya di awal musim. Dia pun membeberkan kuncinya.

"Saya baru saja menemukan cinta itu lagi," kata Green menyusul kemenangan Warriors atas Toronto Raptors dengan skor 119-104, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Setelah melalui banyak hal--- dan jenis cinta berkurang sedikit. Tapi saya baru saja menemukan cinta dan kegembiraan itu untuk permainan dan saya hanya menikmati bermain bola basket dan mengendalikan apa yang bisa saya kendalikan. Titik penekanan untuk diri saya tahun ini hanyalah untuk mengontrol apa yang bisa saya kendalikan. Itu berarti di lapangan, itu berarti dengan wasit, itu berarti di luar lapangan -- itu hanya langkah dalam hidup saya dan saya pikir itu terlihat di lapangan. lapangan basket."

Draymond Green mengakui bahwa anak-anaknya telah memainkan peran utama dalam keinginannya untuk membuktikan bahwa dia adalah salah satu pemain bola basket terbaik di NBA lagi. Setelah membantu Warriors mencapai lima kali Final NBA berturut-turut antara 2015 dan 2019, beberapa orang di liga bertanya-tanya apakah Green masih bisa bermain di level tertinggi setelah dua musim yang lesu di mana ia berjuang melawan berbagai cedera dan inkonsistensi.

Sementara itu, Green mengatakan motivasi yang dia dapatkan dari keluarganya telah membantu mendorong awal yang mengesankan untuk musim ini - dia rata-rata berhasil mencetak 8,1 poin, 7,6 assist dan 7,5 rebound.

“Putra saya semakin tua, putri tertua saya – dia berusia 7 tahun sekarang – mereka seperti mengganggu saya jika kami kalah. Jadi itu motivasi. Dan saya pikir bagi saya juga, saya telah s--- beberapa tahun terakhir, jadi anak-anak saya tidak begitu mengerti betapa bagusnya saya. Dan saya ingin mereka melihat betapa bagusnya saya sehingga mereka Saya akan memiliki pemahaman. Dan itu adalah motivasi bagi saya. Ketika saya bermain di level atas saya, yang saya dapatkan kembali sekarang, mereka seperti 3 dan 1, jadi itu memotivasi saya untuk bermain baik di depan mereka sehingga mereka memiliki pemahaman tentang apa yang saya lakukan," katanya.

"Dan yang paling penting saya ingin menang, saya ingin menjadi Defensive Player of the Year lagi, dan saya ingin menjadi All-Star lagi. Dan itu memotivasi saya karena banyak orang telah mengabaikan saya. Kesalahan yang sama. dibuat sebelumnya ketika saya pertama kali datang ke liga -- tetapi banyak orang meragukan saya, dan meragukan saya lagi. Dan itu adalah bahan bakar untuk api," sambungnya.

Artikel Tag: golden state warriors, draymond green, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-ungkapkan-kunci-menemukan-kembali-performa-terbaiknya
367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini