Draymond Green Serang Balik Kritikan Paul Pierce Kepada LeBron James

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 27 Sep 2020, 23:15 WIB
Draymond Green balas komentar pedas Paul Pierce kepada LeBron James.

Draymond Green beri pembelaan kepada LeBron James.

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Draymond Green membalas komentar pedas yang dilontarkan oleh Paul Pierce kepada LeBron James. Menurutnya, komentar Pierce tersebut sama sekali tidak masuk akal.

Beberapa waktu lalu, Pierce memang memberi komentar yang cukup pedas terhadap permainan NBA di era modern saat ini. Pierce menyebut jika banyak pemain saat ini terlalu takut ketika dihadapkan dengan LeBron James. Tidak heran, LeBron bisa membawa Los Angeles Lakers melaju hingga babak final NBA dengan relatif mudah tahun ini.

“Pemain era sekarang semuanya takut dengan LeBron. Jika mereka melihat LeBron berdiri di depan mereka, mereka pasti ketakutan. Pemain era saya sudah tidak ada lagi di liga. Namun, pemain era saya tidak akan takut dengan LeBron,” ucap Paul Pierce kala itu.

Menanggapi kritikan pedas tersebut, Draymond Green merasa tidak setuju dengan apa yang dikatakan Pierce. Baginya, Pierce hanya memiliki permasalahan pribadi dengan LeBron sehingga mengucapkan hal demikian. Padahal, kemampuan LeBron memang benar-benar ganas meski telah memasuki tahun ke-17 di kompetisi tertinggi.

"Nikmati waktu pensiun anda bung, saya tahu anda sebenarnya juga takut kepada LeBron ketika masih aktif bermain. Diamlah, kami tahu apa yang harus kami lakukan di lapangan," balas Green terhadap komentar Pierce. LeBron memang menjadi kandidat kuat untuk meraih gelar MVP tahun ini. Sayangnya, ia hanya jadi runner-up usai kalah dari Giannis Antetokounmpo.

Artikel Tag: draymond green, LeBron james, Paul Pierce, NBA

1465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini