Draymond Green Peringkatkan JJ Redick Jika Ingin Jadi Pelatih Lakers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Jun 2024, 07:21 WIB
Draymond Green ingatkan tantangan besar latih Lakers untuk JJ Redick.

JJ Redick dapat peringatan dari Draymond Green jika ingin jadi pelatih anyar Lakers. (Gambar: L.A Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Draymond Green memberi saran kepada JJ Redick untuk mempertimbangkan keputusannya ingin jadi head coach terbaru bagi Los Angeles Lakers. Tidaklah mudah untuk langsung terjun di dunia kepelatihan tanpa ada pengalaman sebelumnya.

Sebelum dikait-kaitkan dengan sosok Dan Hurley dari UConn, Los Angeles Lakers erat dirumorkan untuk merekrut JJ Redick sebagai pelatih kepala terbaru mereka menggantikan Darvin Ham. Redick merupakan mantan pemain NBA yang kaya akan pengalaman dan menghabiskan lebih dari 10 musim di tim-tim besar. Meski pengalamannya sebagai pemain cukup banyak, tetapi menjadi pelatih kepala tentu memiliki tanggung jawab yang berbeda. Apalagi, tim yang hendak dilatih Redick adalah Lakers yang notabene memiliki fans base cukup fanatik.

"Saya pikir JJ pantas mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih. Saya tidak tahu apakah saya menginginkan yang itu untuknya. Pekerjaan Lakers sangat berat. Orang-orang berpikir, Anda adalah pemain yang bermental tangguh, memiliki kemampuan sebagai pelatih yang solid, Anda tahu saya bisa melakukan apa pun yang saya lalui, saya bisa mengatasinya, saya akan baik-baik saja," ucap Draymond Green.

"Sampai Anda masuk ke sana, ring basket itu adalah jenis ring basket yang berbeda, dan saya telah melihat pria-pria tertentu, bahkan pria yang paling tangguh, Russell Westbrook.Tidak ada seorang pun yang saya kenal di liga ini yang memiliki mental sekuat dia. Dia membawa kepercayaan diri itu, menempel di bahunya, malam demi malam, tidak peduli siapa yang mengatakan apa pun. Dia pergi ke LA dan terlihat seperti orang yang berbeda karena tekanannya," tukas Green.

Artikel Tag: draymond green, JJ Redick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/draymond-green-peringkatkan-jj-redick-jika-ingin-jadi-pelatih-lakers
257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini