Donte DiVincenzo Tak Masuk Kriteria Pemain Paling Berkembang

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 07:54 WIB
Donte DiVincenzo Tak Masuk Kriteria Pemain Paling Berkembang

Donte DiVincenzo Tak Masuk Kriteria Pemain Paling Berkembang

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Donte DiVincenzo meningkat pesat musim ini. Namun, pebasket New York Knicks tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan penghargaan Pemain Paling Berkembang;

Setelah mencetak rata-rata 9,4 poin per game (atau 12,9 per 36 menit) musim lalu bersama Golden State Warriors, dia mencetak rata-rata 15,5 poin per game (atau 19,2 per 36 menit) untuk Knicks. DiVincenzo mengubah dirinya menjadi salah satu penembak 3 angka paling produktif di NBA, melakukan 10,8 3 detik per 36 menit -- banyak di antaranya dalam atau tidak bergerak -- dan menghasilkan 40,1% yang merupakan pencapaian tertinggi dalam kariernya.

Namun, Donte DiVincenzo tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan penghargaan Pemain Paling Berkembang, berdasarkan aturan perjanjian tawar-menawar kolektif NBA. Dia tidak akan menerima satu suara pun. Persyaratan permainan untuk penghargaan akhir musim, yang baru pada musim ini, telah dibahas secara luas, namun apa yang dimaksud dengan "permainan" dalam konteks ini belum tentu dipahami secara luas.

Berikut kata-kata yang muncul pada surat suara resmi: Harap dicatat bahwa seorang pemain berhak menerima penghargaan ini hanya jika ia memenuhi kriteria yang ditetapkan dalam Perjanjian Perundingan Bersama NBA/NBPA ('CBA').

Secara khusus, seorang pemain harus bermain setidaknya dalam (a) 65 pertandingan Musim Reguler, atau (b) 62 pertandingan Musim Reguler, mengalami cedera akhir musim sebagaimana ditentukan sesuai dengan CBA, dan sebelum menderita cedera tersebut, ia pernah bermain di setidaknya 85% dari pertandingan Musim Reguler timnya. Seorang pemain dianggap telah bermain dalam pertandingan Musim Reguler untuk tujuan ini jika dia memainkan setidaknya 20 menit permainan tersebut, dengan ketentuan bahwa dalam hal tidak lebih dari dua pertandingan per Musim Reguler, seorang pemain dianggap telah memainkan permainan tersebut jika dia bermain setidaknya 15 dan kurang dari 20 menit. Seorang pemain yang gagal memenuhi persyaratan permainan tetap berhak menerima penghargaan ini jika ia menang dalam tantangan untuk menetapkan kelayakannya sesuai dengan prosedur yang ditetapkan dalam CBA.

Artikel Tag: New York Knicks, Donte DiVincenzo, Pemain Paling Berkembang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/donte-divincenzo-tak-masuk-kriteria-pemain-paling-berkembang
193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini