Donovan Mitchell Kembali Absen Saat Cavaliers Habisi Jazz

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 11:53 WIB
Donovan Mitchell Kembali Absen Saat Cavaliers Habisi Jazz

Donovan Mitchell Kembali Absen Saat Cavaliers Habisi Jazz

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Donovan Mitchell kembali absen untuk Cleveland Cavaliers pada hari Selasa, absen dalam pertandingan melawan mantan timnya Utah Jazz.

Donovan Mitchell tidak bermain dalam kemenangan Cleveland 129-113 atas Utah Jazz pada Selasa malam karena manajemen cedera. Guard All-Star ini hanya bermain dalam tujuh pertandingan sejak jeda, sementara absen tujuh pertandingan karena cedera tulang lutut kiri dan kemudian enam pertandingan karena patah hidung.

Pelatih Cleveland J.B. Bickerstaff mengharapkan Mitchell kembali ke lineup ketika Cavaliers menghadapi Phoenix Suns pada hari Rabu. Bickerstaff menghadapi keputusan serupa dengan pertandingan berturut-turut lainnya melawan Lakers dan Clippers pada hari Sabtu dan Minggu.

“(Kami) hanya berusaha memperhatikan tubuhnya dan kemudian jadwal yang ada di depan kami,” kata Bickerstaff. “Hanya mencoba untuk memastikan kami tidak membuatnya kewalahan dengan cara apa pun dan memastikan dia mendapatkan istirahat yang dia butuhkan sehingga kami dapat terus mengembangkannya sesuai keinginan kami.”

Caris LeVert memulai menggantikan Mitchell melawan Utah dan menyelesaikannya dengan 26 poin, 7 rebound, dan 5 assist, yang merupakan angka tertinggi dalam pertandingan tersebut. Mitchell tampil dalam dua pertandingan berturut-turut setelah absen 13 pertandingan pada bulan Maret karena cedera.

Dia rata-rata hanya mencetak 12,5 poin dalam kontes tersebut sementara menembak 28% dari lapangan. Cleveland mencatatkan rekor keseluruhan 5-8 dalam 13 pertandingan terakhirnya sambil berjuang melawan banyak cedera dan duduk di urutan ketiga Wilayah Timur.

Artikel Tag: Donovan Mitchell, Cleveland Cavaliers, https://www.espn.in/nba/story/_/id/39862984/clevel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/donovan-mitchell-kembali-absen-saat-cavaliers-habisi-jazz
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini