Donovan Mitchell Kaget Nama Jarrett Allen Tak Masuk NBA All-Star 2024

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 03 Feb 2024, 15:07 WIB
Donovan Mitchell Kaget Nama Jarrett Allen Tak Masuk NBA All-Star 2024

Donovan Mitchell Kaget Nama Jarrett Allen Tak Masuk NBA All-Star 2024

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Keinginan Jarrett Allen bermain di All-Star sirna. Namanya tak termasuk dalam laga NBA All-Star 2024. Hal yang bikin mengejutkan, rekan setim Allen di Cavs, Donovan Mitchell.

Alih-alih Allen bergabung dengan sesama bintang Cavs, para pelatih NBA merasa Julius Randle dari New York Knicks, Paolo Banchero dari Orlando Magic, dan Bam Adebayo dari Miami Heat lebih pantas.

Setelah mengetahui hal ini dan harus melihat rekornya berakhir karena cedera pergelangan kaki, pertandingan di Memphis bukanlah malam yang menyenangkan bagi Allen.

“Itu sulit,. Dia akan bermain melalui apa pun sehingga dia bisa keluar, itu adalah sesuatu yang nyata. Mudah-mudahan, kami bisa mendapatkannya kembali pada hari Sabtu. Baginya, itu pasti sulit untuk dilihat, apalagi hanya satu rebound pendek. Dia sangat fenomenal. Sayangnya pukulan beruntunnya harus berakhir seperti ini, terutama dengan penghinaan All-Star juga,: kata Donovan Mitchell

“Kita bisa membahasnya. Saya pikir dia akan tetap menjadi Indiana dan saya pikir dia layak mendapat tempat All-Star. Dia seharusnya mendapatkannya. Saya yakin dia akan berada di sana dan mendapatkan anggukan keduanya. Jika tidak, saya akan melontarkan fitnah di Twitter.”

Namun, segalanya tidak hilang bagi Allen, yang satu-satunya peluangnya sekarang adalah ditunjuk sebagai calon pengganti cedera. Namun hal itu pun tidak dijamin. Tidak hanya ada kandidat lain yang layak, seperti Trae Young dari Atlanta Hawks atau Kristaps Porzingis dari Boston Celtics, tetapi belum ada kepastian apakah East All-Stars seperti Joel Embiid atau Randle yang saat ini absen akan berpartisipasi.

Embiid mengalami cedera meniskus dan akan absen setidaknya selama akhir pekan, dengan rencana perawatan dan jadwal yang lebih spesifik segera hadir. Dislokasi bahu Randle akan membuatnya absen selama 2-3 minggu. Meski keduanya tak bisa bermain, masih belum ada jaminan Allen akan dipilih NBA sebagai penggantinya.

Artikel Tag: Cleveland Cavaliers, Jarrett Allen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/donovan-mitchell-kaget-nama-jarrett-allen-tak-masuk-nba-all-star-2024
165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini