Doc Rivers Tegaskan Joel Embiid Sudah Punya Kondisi Fisik Yang Prima

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Okt 2021, 07:05 WIB
Doc Rivers pastikan Joel Embiid sudah dalam kondisi fisik yang fit.

Doc Rivers berani tegaskan bahwa Joel Embiid sedang dalam kondisi prima. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Philadelphia 76ers yaitu Doc Rivers menegaskan bahwa Joel Embiid sudah dalam kondisi yang prima saat ini. Sang pemain sudah tidak mengeluhkan rasa sakit lagi pada lututnya.

Seperti yang diketahui, bahwa Joel Embiid adalah pemain yang punya peran vital untuk Philadelphia 76ers musim depan. Oleh karena itu, kondisi fisiknya jadi PR utama manajemen tim supaya bisa bermain dengan normal di musim reguler. Musim lalu, Embiid mengalami berbagai macam cedera yang mengkhawatirkan. Ketika berlaga di babak playoff sekalipun, ia harus menahan rasa sakit karena mengalami robek kecil di meniskus lututnya.

Ketika ditanya soal update kondisi fisik dari Embiid, Rivers berani menjawab bahwa pemain andalannya itu sudah dalam kondisi yang prima. Rivers percaya diri Embiid bisa tampil penuh di musim depan.

"Dia dalam bentuk tubuh yang jauh lebih ideal saat ini. Hal itu sangat bagus karena saya tahu bagaimana dia bekerja keras untuk menjaga kondisi tubuhnya. Memasuki persiapan musim ini, tubuhnya benar-benar ideal dan dalam kondisi yang prima," ucap Doc Rivers saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan jadwal padat yang kembali diatur NBA musim depan, Rivers harus cerdas dalam mengatur menit bermain dari Embiid. Sebab jika Embiid kelelahan, hal tersebut beresiko membuatnya rentan mengalami cedera. Hal itu tentunya bakal menyulitkan langkah Philadelphia 76ers untuk meraih banyak kemenangan.

Artikel Tag: Doc Rivers, Joel Embiid, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/doc-rivers-tegaskan-joel-embiid-sudah-punya-kondisi-fisik-yang-prima
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini