Doc Rivers Sebut Luka Doncic Layak Jadi Kandidat MVP

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Jan 2020, 12:33 WIB
Doc Rivers Sebut Luka Doncic Layak Jadi Kandidat MVP

Luka Doncic mendapat pujian besar dari sosok Doc Rivers.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Los Angeles Clippers yaitu Doc Rivers memberikan pujian besar kepada pemain bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic. Menurut Rivers, Doncic sudah layak menempati kandidat terkuat untuk meraih gelar MVP di musim ini.

Sebagaimana diketahui, nama Doncic memang begitu melambung popularitasnya musim ini. Pemain berkebangsaan Slovenia tersebut mampu mencetak rata-rata 29 poin, 10 rebound, dan 9 assist per pertandingannya. Dengan statistik yang begitu impresif tersebut, Doncic kemudian diklaim menjadi salah satu kandidat terkuat untuk memenangi gelar MVP musim ini.

Menanggapi hal tersebut, Rivers selaku pelatih yang mengamati permainan Doncic juga merasa sependapat. Rivers tidak menyangka jika pemain seperti Doncic bisa langsung bersinar di musim keduanya bermain di NBA. Dengan kemampuan dan adaptasi yang sangat baik itu, cukup masuk akal bagi Rivers jika Doncic diklaim jadi kandidat terkuat memenangi gelar MVP.

"Jelas Doncic adalah kandidat kuat untuk menang MVP musim ini. Menjadi hal yang lucu karena banyak orang melupakan bahwa musim ini hanyalah tahun keduanya bermain di NBA. Saya mendengarkan orang mengatakan 'apa? ini hanya tahun keduanya bermain di NBA? ia seperti sudah lama bermain di liga ini dan tahu seluk beluknya!'. Ucapan tersebut menggambarkan bahwa ia adalah pemain hebat yang mampu menarik perhatian banyak orang," ucap Rivers saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: NBA, mavericks, Clippers, Luka Doncic, Doc Rivers

944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini