Doc Rivers Mengaku Impresif dengan Etos Kerja Tyrese Maxey

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Agu 2022, 20:39 WIB
Doc Rivers saat bersama Tyrese Maxey. (Images: Getty)

Doc Rivers saat bersama Tyrese Maxey. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Philadelphia 76ers, Doc Rivers kagum dengan etos kerja bintang muda Tyrese Maxey. Menurutnya, Maxey merupakan salah pemain muda yang paling impresif yang pernah dilatihnya.

Berbicara dengan legenda NBA Vince Carter dan co-host Ros Gold-Onwude di 'VC Show,' Rivers memuji kemampuan Maxey dan komitmennya untuk menjadi lebih baik lagi.

"Dia adalah pemain muda paling impresif yang pernah saya miliki dalam 21 tahun melatih," kata Rivers. '

"Jadi begitulah impresifnya dia. Etos kerjanya, Vince, tidak bisa dipercaya. Sudah berkali-kali musim panas ini, setidaknya dua atau tiga kali, kami harus menyuruhnya pergi duduk di suatu tempat dan pergi bersantai."

Setelah tahun rookie yang menjanjikan tetapi tidak konsisten, Maxey meledak musim lalu, rata-rata 17,5 poin dan 4,3 assist pada 48,5/42,7/86,6 shooting split. Itu adalah peningkatan besar dari tahun rookie-nya, ketika ia rata-rata 8,0 poin per game dan berjuang dengan tembakan tiga poinnya menjadi hanya 30,1 persen.

Etos kerja Maxey yang tak kenal lelah pasti berperan dalam dirinya memperbaiki masalah penembakan itu, dan alumni Kentucky baru-baru ini mengambil liburan pertamanya, menurut Doc Rivers, bahkan bertanya kepada putra Rivers (dan pelatih pengembangan Sixers) Spencer apa yang seharusnya dia lakukan pada liburan.

"Setiap orang yang bekerja dengan saya melakukan lompatan besar setiap tahun mereka bermain. Saya mengerti konsep permainan bola basket," katanya kepada NBC Sports Philadelphia

"Saya mengerti bagaimana menjadi sukses dalam permainan bola basket. Tyrese bukan top-15 pick, top-10, lottery pick. Ketika kami mendapatkannya, kami terkejut bahwa kami mendapatkannya," lanjutnya.

Maxey akan masuk ke dalam jajaran Sixers tangguh yang memiliki aspirasi kejuaraan musim ini, karena James Harden akan kembali (mungkin lebih sehat?) dengan kontrak baru dan Joel Embiid baru dari musim kaliber MVP.

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, Doc Rivers, Tyrese Maxey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/doc-rivers-mengaku-impresif-dengan-etos-kerja-tyrese-maxey
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini