Disoraki Ketika Kembali ke Philadelphia, Ini Tanggapan Doc Rivers

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Feb 2024, 07:02 WIB
Doc Rivers teringat masa lalunya saat kembali ke Philadelphia.

Doc Rivers kenang masa lalunya ketika kembali ke Philadelphia. (Gambar: NY Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Milwaukee Bucks yaitu Doc Rivers baru saja menjalani laga tandang melawan salah satu mantan timnya, Philadelphia 76ers. Rivers senang bisa kembali ke Philadelphia meskipun dapat sorakan keras dari fans 76ers.

Dalam laga antara Milwaukee Bucks versus Philadelphia 76ers itu, Doc Rivers memimpin timnya untuk bisa mengalahkan tuan rumah dengan skor akhir 119-98. Kemenangan ini terasa manis apalagi dilakukan melawan tim yang pernah diasuh oleh Rivers di masa lalu. Ia bahkan sempat dapat sorakan keras ketika pertama kali datang ke arena.

Menanggapi sorakan keras itu, Rivers hanya bisa tersenyum dan mengatakan bahwa Philadelphia punya banyak kenangan untuknya. Rivers sendiri pernah tiga musim melatih 76ers meski tidak pernah membuahkan gelar juara.

"Saya senang dengan hal ini secara keseluruhan, saya hanya berharap kami bisa melangkah lebih jauh. Saya berharap kami memiliki kesempatan untuk membuat Joel [Embiid] sehat di babak playoff. Namun secara keseluruhan, Joel menjadi MVP, dan kami menetapkan tim ini sebagai penantang kejuaraan. Hal itu tidak dikatakan pada tahun sebelumnya," ucap Rivers.

"Dan di bawah banyak hal. Coba pikirkan, kita diganggu oleh trade James Harden, trade Ben [Simmons]. Ada yang di bawah kendali saya, ada yang di luar kendali saya, tapi secara keseluruhan, bagi saya, jika Anda tidak memenangi gelar, Anda tidak akan pernah benar-benar bahagia. Itu sebabnya kita semua melakukan ini," tukasnya.

Artikel Tag: Doc Rivers, Milwaukee Bucks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/disoraki-ketika-kembali-ke-philadelphia-ini-tanggapan-doc-rivers
191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini