Disindir oleh Dwyane Wade dan Carmelo Anthony, Darko Milicic Tak Sakit Hati

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 31 Mar 2020, 13:01 WIB
Disindir oleh Dwyane Wade dan Carmelo Anthony, Darko Milicic Tak Sakit Hati

Darko Milicic tidak sakit hati dengan sindiran keras dari Dwyane Wade dan Carmelo Anthony.

Berita Basket NBA : Penundaan NBA hingga waktu yang tak ditentukan membuat para pemain dari masing-masing tim tidak punya banyak aktivitas untuk dilakukan. Beberapa dari mereka lantas bermain aplikasi tiktok, video games, bahkan membuat acara mini talkshow dalam akun sosial media masing-masing.

Adalah Dwyane Wade dan Carmelo Anthony yang beberapa saat lalu membuat acara mini talkshow untuk membahas mengenai kehidupan masing-masing. Keduanya membahas awal mula perjalanan mereka untuk masuk di NBA pada tahun 2003 silam. Wade kemudian bercerita bahwa ia tidak begitu mengetahui LeBron James yang dipilih oleh Cleveland Cavaliers pada urutan pertama. Hal itu dikarenakan LeBron datang dari level SMA, sementara Wade dan Carmelo datang dari level Universitas.

Memasuki urutan kedua, adalah Detroit Pistons yang memilih Darko Milicic dibandingkan dengan Carmelo Anthony. Anthony lantas menanyakan kepada Wade dengan nada bercanda mengenai siapa Darko Milicic itu. Seperti yang diketahui, Milicic memang merupakan pemain yang gagal bersinar di NBA. Kariernya harus berakhir lebih cepat meskipun ia dipilih pada urutan kedua.

Menanggapi sindiran keras yang diberikan oleh Wade dan Carmelo, Milicic rupanya tidak sakit hati atau terpancing emosinya. Ia justru memberi pesan bijak kepada Wade dan Carmelo agar tetap rendah hati. Sebab, tidak semua pemain bisa sukses dengan jalan yang diharapkan. Ada dari mereka yang harus berhadapan dengan situasi yang sangat sulit.

“Tentang ini, saya rasa cerita saya telah selesai. Mereka harus berterima kasih kepada Tuhan karena mereka mampu melaluinya sedangkan saya tidak. Kami bukan anak-anak lagi, kami adalah pria dewasa, dan saya harap mereka cukup dewasa untuk mengerti bahwa pasang-surut kehidupan selalu ada,” ucap Milicic.

Artikel Tag: NBA, dwyane wade, Darko Milicic, Carmelo Anthony

632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini