Dirk Nowitzki Beri Pujian Selangit Kepada Luka Doncic

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 08 Jun 2024, 19:27 WIB
Luka Doncic tuai pujian besar dari Dirk Nowitzki.

Dirk Nowitzki beri pujian besar kepada Luka Doncic. (Gambar: The Smoking Cuban)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket asal Jerman yaitu Dirk Nowitzki memberi pujian besar kepada sosok Luka Doncic. Menurutnya, Doncic adalah pemain hebat yang berpotensi jadi legenda Dallas Mavericks selanjutnya.

Seperti yang diketahui, Dirk Nowitzki merupakan pemain hebat yang terkenal sebagai legenda Dallas Mavericks. Ia menghabiskan total 21 musim bersama Mavericks tanpa berpindah ke tim lain sekalipun. Tidak hanya loyal, Nowitzki juga sukses menghantarkan Mavericks meraih gelar juara NBA pada tahun 2011 silam. Tidak heran, ia dikenal sebagai legenda Mavericks yang sangat hebat. Kini dengan era Dirk yang sudah berakhir, Mavericks tampak punya penerus pada sosok Luka Doncic.

Doncic tampil impresif sejauh ini dan berhasil membawa Mavericks menembus babak final di musim 2023-2024. Dengan postur tubuh yang besar dan kemampuan bermain yang komplit, Dirk merasa bahwa Doncic bisa jadi legenda Mavericks di masa mendatang. Tidak ada pemain yang bisa menghentikan Doncic satu lawan satu.

"Sejujurnya saya memang berpikir demikian. Saya melihatnya sangat dekat. Dia sangat besar sekitar 6’8” atau 6’9” dari segi postur. Dia bisa menyingkirkan garda yang lebih kecil darinya. Sekalinya Luka menjatuhkanmu, semuanya berakhir," ucap Dirk saat diwawancara.

"Saya pikir Luka akan menyesuaikan diri dengan cara apapun. Gerakannya memang bisa dilakukan oleh siapapun. Maksud saya, kemampuannya itu yang bisa mematikan. Luka bisa melakukan banyak kemampuan yang sulit dihentikan. Jadi menurut saya, dia juga bisa bersaing di era saya dan Shaq," tukasnya.

Artikel Tag: Dirk Nowitzki, Luka Doncic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dirk-nowitzki-beri-pujian-selangit-kepada-luka-doncic
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini