Dior Lowhorn Tak Lagi Pikirkan Gelar Individu

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Des 2022, 07:55 WIB
Dior Lowhorn fokus bantu tim raih gelar juara.

Dior Lowhorn ingin bantu Bali United Basketball raih gelar juara. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket asing Bali United Basketball yaitu Dior Lowhorn tidak lagi memikirkan soal gelar individu. Di usia yang tidak lagi muda, fokus Dior adalah membantu tim meraih gelar juara sebanyak mungkin.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Dior Lowhorn adalah salah satu pemain asing yang masih dominan di liga basket Indonesia. Sejak beberapa musim lalu, ia tidak pernah absen untuk dipilih pada ajang draft. Setelah bertahun-tahun bermain untuk tim asal Jakarta, Dior akhirnya berpindah tim untuk musim 2023. Namanya direkrut oleh Bali United Basketball untuk menyambut musim yang baru.

Ketika ditanya soal target, Dior tidak pernah memikirkan soal gelar individu. Fokus utamanya adalah membantu tim untuk bisa meraih kemenangan dan gelar juara. Ia juga memiliki tekad besar untuk masuk kategori Hall of Fame.

"Saya tidak ingin mengincar gelar pribadi. Target saya adalah bermain selama mungkin di liga profesional agar nama saya masuk Hall of Fame. Saya ingin jadi pemain tertua yang pensiun, sehingga sama tercatat dalam Hall of Fame. Saya ingin melupakan MVP, dan gelar individu lainnya," ucap Dior saat diwawancara oleh media setempat.

Menarik untuk dinanti bagaimana performa Dior bersama Bali United nantinya. Mengingat ia masih dominan, nampaknya tidak akan sulit baginya untuk mencetak banyak poin. Ia juga harus membagi bola cukup sering agar bisa memberi kontribusi dari segi assist.

Artikel Tag: Dior Lowhorn, Bali United Basketball

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dior-lowhorn-tak-lagi-pikirkan-gelar-individu
338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini