Dilepas Pacers, Tristan Thompson Bakal Gabung Bulls

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Feb 2022, 22:33 WIB
Chicago Bulls sukses dapatkan jasa Tristan Thompson.

Tristan Thompson selangkah lagi gabung Chicago Bulls. (Gambar: Indy Cornrows)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Tristan Thompson baru saja mencapai kesepakatan untuk berpisah dengan Indiana Pacers. Tidak butuh waktu lama, Thompson langsung mengutarakan niatnya untuk bergabung dengan Chicago Bulls.

Seperti yang diketahui, Tristan Thompson didatangkan oleh Indiana Pacers melalui pertukaran pemain dengan Sacramento Kings. Sayangnya, Thompson kurang cocok dengan visi tim yang lebih mengandalkan pemain muda seperti Tyrese Haliburton, Chris Duarte, dan Domantas Sabonis. Oleh karena itu, Pacers dan Thompson sepakat untuk berpisah jalan baik-baik. Kontrak Thompson diputus lebih awal sehingga membuatnya berstatus sebagai free agent.

Dengan pengalamannya yang segudang, tidak sulit bagi Thompson untuk menemukan pelabuhan baru. Selang beberapa saat dari pemutusan kontraknya, Thompson langsung mencapai kesepakatan dengan Chicago Bulls. Ia bakal membantu Zach Lavine dan kawan-kawan untuk bisa meraih gelar juara NBA di musim 2021-2022 kali ini.

Kesepakatan dengan Bulls jelas menguntungkan kedua belah pihak tanpa terkecuali. Bagi Thompson, ia bisa bergabung dengan salah satu tim papan atas di konferensi timur yang berpeluang untuk menjadi kampiun. Bulls sendiri bisa mendapatkan pengalaman dan masukan berharga dari Thompson yang pernah merasakan gelar juara bersama Cleveland Cavaliers.

Jika dilihat dari komposisi skuat, Bulls juga kekurangan bigman yang berpengalaman. Satu-satunya pemain yang berposisi murni sebagai center hanyalah Tony Bradley. Tidak heran, langkah mendatangkan Thompson ini jadi keuntungan besar bagi tim asuhan Billy Donovan itu.

Artikel Tag: Tristan Thompson, Chicago Bulls, Indiana Pacers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dilepas-pacers-tristan-thompson-bakal-gabung-bulls
918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini