Dilema Martavious Irving Dalam Melanjutkan Kompetisi IBL

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 21 Mei 2020, 23:18 WIB
Dilema Martavious Irving Dalam Melanjutkan Kompetisi IBL

Martavious Irving berharap situasi Virus Corona dapat segera mereda. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket Indonesia : Pebasket asing milik Louvre Surabaya yaitu Martavious Irving angkat bicara soal penundaan liga akibat Virus Corona. Irving berharap kompetisi bisa dilanjutkan, tetapi kondisinya harus benar-benar stabil terlebih dahulu.

Sebagai pemain asing yang sudah cukup lama berlaga di Indonesia, Irving tentu tahu betul bagaimana budaya basket tanah air. Ia begitu cinta akan antusiasme penonton serta peta persaingan yang semakin ketat seiring berjalannya waktu. Pada tahun 2020 kali ini, Irving mendapat kesempatan untuk membela tim yang usianya paling muda yaitu Louvre Surabaya.

Duetnya bersama Savon Goodman serta Michael Kolawole berjalan cukup baik. Louvre berhasil menduduki papan tengah klasemen sebelum liga harus dihentikan secara paksa. Ketika ditanya mengenai keinginan pribadinya, Irving jelas menginginkan kompetisi untuk bisa berlanjut. Namun, ia juga sadar kesehatan menjadi prioritas utama. Ia berharap situasi dari Virus Corona bisa benar-benar mereda dalam waktu dekat. Ketika semuanya sudah stabil, maka ia tidak akan keberatan untuk kembali berlaga di Indonesia.

"Ya, sisi saya yang lain menginginkan kompetisi tetap berlanjut sehingga kami bisa ke playoff dan menyelesaikan IBL dengan manis. Namun, kesehatan dan keselamatan menjadi prioritas, saya juga ingin bersama keluarga di masa pandemi ini," ucap Irving saat diwawancara.

IBL sendiri berencana untuk melanjutkan kompetisinya di Bulan September mendatang. Namun, semuanya juga bergantung terhadap perkembangan Covid-19 di Indonesia dalam beberapa bulan ke depan.

Artikel Tag: IBL, Louvre Surabaya, Martavious Irving, Virus Corona

360  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini