Diftha Pratama Yakin Prawira Bandung Bisa Kompetitif di Musim 2021

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Jan 2021, 10:44 WIB
Diftha Pratama percaya diri dengan kekuatan Prawira Bandung di IBL 2021.

Diftha Pratama yakin Prawira Bandung bisa lebih kompetitif di musim 2021. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket NBA : Pebasket Prawira Bandung yaitu Diftha Pratama meyakini timnya bisa tampil lebih kompetitif pada IBL musim 2021 mendatang. Kehadiran Abraham Damar Grahita membuat kekuatan tim makin solid.

Sebagai tim kuat di Pulau Jawa, Prawira Bandung memang tidak banyak berbelanja pemain. Namun, mereka berhasil menggaet satu nama yang begitu besar yakni Abraham Damar Grahita. Abraham sendiri merupakan pemain yang sukses merebut gelar MVP pada musim 2020 lalu. Kemampuan dan teknik individunya sudah tidak perlu diragukan lagi. Kehadiran Abraham dalam tim lantas membuat Diftha Pratama selaku kapten menjadi lebih percaya diri.

“Adanya pemain baru dan Rookie baru setiap tahunnya pasti menambah kompetitif di tim dan itu menurut saya bagus banget. Kalau pemainnya sudah kompetitif, Insha Allah kami bisa bersaing di IBL 2021,” ucap Diftha saat diwawancara oleh media setempat.

Selain Abraham, Prawira juga diperkuat oleh beberapa pemain hebat seperti Arif Hidayat, Reza Guntara, hingga Firman Dwi Nugroho. Sejauh ini, proses adaptasi dengan pelatih baru dan pemain baru juga tidak menemui kendala. Harusnya, Prawira dapat menembus posisi empat besar di musim 2021. Target itu cukup masuk akal dengan kekuatan tim yang tergolong komplet.

“Sejauh ini tidak ada kendala berarti karena semua masih bisa diatasi. Tidak jauh untuk mereka mengikuti, juga sebaliknya,” pungkas pemain yang berposisi sebagai guard ini.

Artikel Tag: Diftha Pratama, Prawira Bandung, Abraham Damar Grahita

459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini