Diftha Pratama Tak Punya Persiapan Khusus di Bulan Ramadan

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 20 Apr 2021, 06:26 WIB
Diftha Pratama jalani latihan normal di Bulan Ramadan.

Diftha Pratama tak punya persiapan khusus dalam menjalani latihan di Bulan Ramadan. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket Prawira Bandung yaitu Diftha Pratama tidak punya persiapan khusus untuk latihan Bulan Ramadan kali ini. Ia tetap menjalani program dari tim kepelatihan sebaik dan semaksimal mungkin.

Sebagaimana diketahui, Bulan Ramadan selalu jadi tantangan tersendiri bagi para pemain untuk melakukan latihan. Bagaimana tidak, mereka harus bisa tampil optimal di tengah ibadah puasa yang dilakukan. Meski tantangannya berat, tetapi Diftha Pratama mengaku tidak punya persiapan ataupun metode latihan khusus. Ia hanya mengikuti program yang diatur tim.

“Kalau saya pribadi tak ada persiapan yang terlalu gimana. Jalani seperti biasa saja. Hari ini baru mulai lagi latihan. Ada beberapa perubahan, tetapi kami bisa tetap menjalani dengan baik meski di bulan Ramadan,” ucap Diftha saat diwawancara oleh media setempat.

Meskipun babak playoff baru akan dimulai pada akhir Bulan Mei, tetapi Prawira Bandung tidak boleh santai-santai dalam melakukan persiapan. Performa mereka di musim reguler lalu tergolong kurang optimal dan harus banyak dibenahi. Mereka akan berhadapan dengan West Bandits Solo yang akan dimulai pada tanggal 23 Mei nanti.

Jika melihat pertemuan di musim reguler, Prawira memang menang dua kali tanpa balas dari West Bandits. Akan tetapi, semua hal tentunya dapat berubah drastis memasuki babak playoff. Prawira tidak boleh lengah apabila ingin meraih gelar juara IBL musim ini.

Artikel Tag: Diftha Pratama, Prawira Bandung, IBL

348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini