Dibilang Tak Atletis, Begini Balasan D'Angelo Russell

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Mar 2024, 06:56 WIB
D'Angelo Russell balas hujatan fans yang sebut dirinya kurang atletis.

D'Angelo Russell tak masalah dihujat karena kurang atletis. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu D'Angelo Russell angkat bicara soal hujatan yang kerap diterimanya. Russell sering diejek karena tidak memiliki atletisme yang bagus sebagai pemain NBA.

Atletisme sendiri memang jadi satu hal yang penting bagi pemain NBA. Dengan atletisme tubuh yang bagus, pemain bisa melompat tinggi, menjaga lawan dengan rapat, serta melakukan banyak hal positif lagi di lapangan. D'Angelo Russell sendiri memang bukan tipikal pemain yang atletis atau kerap meledak-ledak dengan gerakan fisiknya. Ia juga kerap dijadikan titik lemah dalam pertahanan sehingga selalu diincar lawan.

Menanggapi kelemahan yang dimiliknya itu, Russell tidak memungkiri. Ia mengatakan bahwa dirinya memang tidak atletis, tetapi masih berusaha untuk bisa memberi kontribusi positif dari sektor yang lain. Russell bisa mengumpan dengan akurat, bisa menembak dengan solid, dan kerap jadi faktor penentu kemenangan tim dengan gayanya yang unik itu.

"Anda tidak melihat banyak dari saya di liga ini karena saya tidak atletis, Anda semua tertawa, tetapi saya seperti menemukan cara untuk menjadi berharga dan relevan dengan tim dengan gaya yang saya lakukan. Saya mungkin orang yang paling lambat di NBA, tapi saya tetap berusaha berada di tempat yang tepat dan mempelajari filmnya serta berusaha mencapai posisi yang tepat dan tempat yang tepat untuk membantu tim," ucap Russell saat diwawancara.

Artikel Tag: d’angelo russell, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dibilang-tak-atletis-begini-balasan-dangelo-russell
263  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini