Dewa United Surabaya Rekrut Pelatih Baru Untuk Arungi Playoff IBL 2022

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 10 Mei 2022, 23:11 WIB
Dewa United Surabaya tunjuk Maxi Seigorman jadi pelatih kepala baru.

Maxi Seigorman dipilih jadi pelatih baru Dewa United Surabaya. (Gambar: Dokumentasi Dewa United Surabaya)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Dewa United Surabaya merekrut pelatih asing baru untuk mempersiapkan ajang playoff di IBL musim 2022. Tim asal Kota Pahlawan itu sepakat untuk menggunakan jasa dari Maxi Seigorman.

Maxi Seigorman sendiri merupakan tim kepelatihan Timnas Argentina di ajang Olimpiade Tokyo 2020 lalu. Maxi menjadi staf kepelatihan bersama Gabriel Picatto, Juan Gatti, dan Silvio Santander. Dengan pengalaman segudang yang dimiliki Maxi, Dewa United Surabaya tertarik untuk menggunakan jasanya. Michael Oliver Wellerz selaku CEO tim mengatakan bahwa alasan perekrutan Maxi adalah pengalaman dan kemampuannya yang sudah terbukti.

"Semoga bekal kualitas dan pengalaman itu bisa membawa dampak positif untuk Dewa United Surabaya di Playoff nanti. Sehingga kami bisa merealisasikan target musim ini yakni juara IBL 2022," ucap Michael saat diwawancara oleh media setempat.

Maxi sendiri bakal menjalani karier pertamanya di Indonesia. Ia sama sekali belum pernah menangani tim dari Asia Tenggara sebelumnya. Pengalaman pertama ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Maxi untuk membantu tim menjadi juara. Meski tidak mudah, tetapi ia bakal mengerahkan kemampuan terbaiknya.

"Saya pikir ini momen yang baik bagi saya dan tim, karena tim ini menginginkan filosofi permainan yang berbeda. Sangat penting bagi saya untuk cepat mempelajari permainan dan situasi agar bisa merealisasikan target juara musim ini," tutur Maxi ketika baru saja diumumkan jadi nahkoda baru Dewa United.

Artikel Tag: Dewa United Surabaya, Maxi Seigorman, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-surabaya-rekrut-pelatih-baru-untuk-arungi-playoff-ibl-2022
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini