Dewa United Surabaya: Pertarungan IBL Bakal Berlangsung Ketat

Penulis: Senja Hanan
Selasa 23 Nov 2021, 19:39 WIB
CEO Dewa United Surabaya, Michael Oliver Wellerz. (Images: IBL)

CEO Dewa United Surabaya, Michael Oliver Wellerz. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Indonesia Basketball Legue (IBL) baru saja melakukan pembagian grup. CEO Dewa United Surabaya, Michael Oliver Wellerz meyakini bahwa

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, IBL sudah melakukan pengundian pembagian grup untuk musim depan. Sama seperti tahun lalu, ada dua grup yang kali ini terdiri dari masing-masing delapan tim.

Setelah dilakukan pengundian, Grup Merah bakal diisi oleh Satria Muda, West Bandits Solo, Bima Perkasa Jogja, Tangerang Hawks, Bumi Borneo Basketball, Satya Wacana Saints, Pacific Caesar, dan INA Patriots.

Sedangkan Dewa United Surabaya tergabung di grup Putih bersama Pelita Jaya, Prawira Bandung, Bali United, Hangtuah Jakarta, NSH Gold Mountain, RANS PIK Basketball, dan Evos Basketball Bogor. Melihat hasil drawing IBL 2022, CEO Dewa United Surabaya, Michael Oliver Wellerz pun memberikan tanggapan. Menurutnya, hasil drawing IBL 2022 cukup seru.

"Hasil Drawing IBL 2022 saya lihat sangat ketat. Persaingan di kedua grup sangat seru, bahkan bisa dibilang sama-sama grup neraka," kata pria yang akrab disapa Owe tersebut, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Terlebih di grup Putih, yang menurutnya persaingannya cukup menarik. Pasalnya grup tersebut dihuni beberapa tim baru yang akan menjalani debut di IBL.

"Grup Putih cukup menarik dan patut diwaspadai juga. Karena kita kan belum tahu seperti apa kekuatan tim-tim baru, jadi masih sama-sama membaca peta kekuatan di awal musim," lanjutnya.

Artikel Tag: IBL, Dewa United Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-surabaya-pertarungan-ibl-bakal-berlangsung-ketat
271  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini