Dewa United Surabaya Optimistis Bisa Bangkit di Game Kedua

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 13 Agu 2022, 23:17 WIB
Dewa United Surabaya yakin bisa samakan kedudukan dengan Prawira Bandung.

Dewa United Surabaya optimistis bisa kalahkan Prawira Bandung di game kedua. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pelatih kepala Dewa United Surabaya yaitu Maxi Seigorman merasa yakin anak asuhnya bisa bangkit di game kedua babak playoff melawan Prawira Bandung. Kekalahan di game pertama tidaklah telak dan Dewa United sudah menunjukkan performa yang bagus.

Dalam pertandingan game pertama yang digelar di Gor C-Tra Arena, Dewa United Surabaya sejatinya sudah menunjukkan perlawanan terbaik mereka. Kaleb Ramot Gemilang dan kawan-kawan hanya kalah dengan margin 4 poin dari tim tuan rumah. Hal ini pula yang membuat Maxi Seigorman merasa yakin semua hal dapat berubah di game kedua. Selisih antara Dewa United dan Prawira Bandung tidak begitu jauh dan hanya ada beberapa perubahan yang harus dilakukan.

"Besok harus lebih baik, kurangi turn over dan lebih banyak mencetak angka lewat tembakan. Pertandingan kedua besok kami akan lebih siap," ucap Coach Maxi saat diwawancara oleh media setempat.

Rasa optimisme juga diungkapkan oleh Kaleb yang jadi top skor tim di game pertama. Kaleb menegaskan bahwa Dewa United hanya kalah tipis yang menandakan bahwa mereka masih punya kesempatan. Para pemain harus tampil lebih serius dan mengurangi kesalahan-kesalahan tidak penting di laga hidup mati.

"Masih ada harapan. Kami main tak bagus hari ini, tapi cuma kalah empat angka. Besok harus lebih baik lagi," tutur Kaleb seusai kekalahan di game pertama.

Artikel Tag: Dewa United Surabaya, Prawira Bandung, Maxi Seigorman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-surabaya-optimistis-bisa-bangkit-di-game-kedua
644  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini