Dewa United Kembali ke Puncak Usai Menang Telak Atas Hawks

Penulis: Senja Hanan
Jumat 03 Feb 2023, 19:19 WIB
Pemain asing Dewa United Banten, Ramon Galloway. (Images: IBL)

Pemain asing Dewa United Banten, Ramon Galloway. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Dewa United Banten kembali memetik kemenangan. Tim besutan Maximiliano Enrique Seigorman tersebut menghajar Tangerang Hawks dengan skor telak 87-66.

Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Bimasakti, Jumat (3/2), Ramon Galloway bermain cemerlang dengan mencetak 23 poin dan delapan rebounds. Disusul Anthony Johnson yang membuat 15 poin dan Kevin Moses membuat 13 poin. Dari kubu Hawks, praktis hanya Tyron Criswell yang bermain gemilang. Dia mencetak 28 poin dan 11 rebounds.

Anak Dewa sudah mendominasi pertandingan sejak kuarter pertama. Dewa United tampaknya memanfaatkan keunggulan barisan bigman di kuarter pertama. Mereka menekan Hawks di bawah ring, dan akhirnya bisa unggul 24-18 di akhir kuarter pertama ini.

Andre Johnson dan Firman Nugroho yang membuat para defender Hawks kewalahan. Anak Dewa tampaknya memanfaatkan keunggulan barisan bigman di kuarter pertama. Mereka menekan Hawks di bawah ring, dan akhirnya bisa unggul 24-18 di akhir kuarter pertama ini.

Dewa United berhasil memimpin dengan margin 16 angka (47-31) di akhir kuarter kedua. Bukan hanya offense yang struggle, namun defense Hawks juga tidak begitu bagus. Mereka juga harus kehilangan Teddy Apriyana Romadonsyah, yang mengalami cedera di pertengahan kuarter kedua.

Tangerang Hawks tampil lebih baik di kuarter ketiga. Mereka lebih agresif, dan membukukan 21 poin selama kuarter ketiga. Tyron Criswell benar-benar membawa dampak besar bagi Hawks selepas jeda. Kuarter ketiga ditutup dengan skor 63-52 untuk keunggulan Anak Dew. Namun, pada kuarter keempat, tim asal Banten tersebut terus mempertahankan keunggulan. Bahkan, memperlebar kemenangan menjadi 87-66.

Dengan kemenangan itu, maka Tim besutan Maximiliano Enrique Seigorman tersebut memuncaki klasemen setelah mengumpulkan 15 poin unggul satu poin dari Satria Muda Pertamina Jakarta.

Artikel Tag: Dewa United Banten, Ramon Galloway, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-kembali-ke-puncak-usai-menang-telak-atas-hawks
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini