Dewa United Diminta Jaga Tren Positif Hingga Babak Playoff IBL

Penulis: Senja Hanan
Jumat 15 Jul 2022, 18:12 WIB
Pemain Dewa United berusaha untuk mencetak poin.

Pemain Dewa United berusaha untuk mencetak poin.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Setelah sempat kalah dari Satria Muda Jakarta, Dewa United Surabaya berhasil bangkit untuk mengalahkan NSH Mountain Gold dalam sebuah uji coba jelang playoff IBL.

Dalam pertandingan uji coba itu, tim berjuluk Anak Dewa tersebut berhasil menumbangkan NSH dengan skor telak 86-44.

Kemenangan ini menurut General Manajer Dewa United Surabaya, Wijaya Saputra cukup mengesankan pelatih Maximiliano Enrique Seigorman.

Namun, dirinya meminta para pemain konsisten mempertahankan penampilan, agar bisa menjaga tren positif hingga ke Playoff IBL 2022 Agustus nanti.

"Saya melihat para pemain sudah cukup mengerti dan bisa menterjemahkan apa yang pelatih mau, tinggal matangkan lagi strategi dalam bertahan dan menyerang," ujar pria yang akrab disapa Wijin.

"Semoga para pemain bisa terus konsisten di setiap pertandingan. Apalagi Playoff kan kurang lebih tinggal satu bulan lagi," lanjutnya menambahkan.

Pada pertandingan melawan NSH, shooter andalan Anak Dewa, Dio Tirta Saputra mencetak angka tertinggi dengan 18 poin dan 8 rebound.

Diikuti Kaleb Ramot Gemilang yang mengemas 17 poin dan tujuh rebound. Serta Jamarr Johnson yang membukukan 13 poin dan 8 rebound.

Wijin menilai kekompakan menjadi kunci dalam rataan perolehan poin para pemain yang semakin subur. Untuk itu, dia meminta para pemain terus menjaga kekompakan di dalam dan luar lapangan hingga ke final IBL nanti.

"Jadi saya harap mereka terus improve setiap harinya. Harus semakin kompak. Apalagi mereka sudah sering latihan bareng, main bareng, dan Dewa semakin siap menuju final IBL," pungkas Wijin.

Artikel Tag: Dewa United Surabaya, Wijaya Saputra, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-diminta-jaga-tren-positif-hingga-babak-playoff-ibl
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini