Dewa United Banten Gelar Latihan Jelang Bergulirnya IBL

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 10:46 WIB
Dewa United Banten Gelar Latihan Jelang Bergulirnya IBL

Dewa United Banten Gelar Latihan Jelang Bergulirnya IBL

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Skuad Dewa United Banten kembali mempersiapkan diri secara intensif. Hal ini dilakukan jelang kembalinya IBL 2024

Bahkan, Anak Dewa berlatih lebih awal dan memangkas libur guna mengoptimalkan persiapan dalam latihan intensif jelang kembali bergulirnya liga.

"Kami sudah memulai program latihan intens sejak minggu lalu, karena pemain memang hanya mendapatkan jatah libur Lebaran dua hari," kata Manajer tim Dewa United Banten Zaki Iskandar dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa.

Zaki juga menegaskan kondisi Radhityo Wibowo dan kawan-kawan dalam keadaan baik jelang bergulirnya lagi kompetisi IBL 2024. Bahkan, mereka meningkatkan intensitas latihan.

"Minggu ini, intensitas latihan kami tingkatkan dengan beberapa variasi menu latihan untuk menjaga kondisi para pemain agar siap perang di akhir pekan nanti," lanjutnya.

Berbeda dengan sejumlah tim lain yang harus melepas beberapa pemain asingnya lantaran mengalami cedera, para pemain dari Dewa United dalam kondisi bugar secara keseluruhan.

"Para pemain yang masuk dalam daftar roster kami musim ini semuanya dalam kondisi baik dan sehat. Sehingga bisa dipastikan Dewa United masih tetap akan bermain secara full team," kata Zaki.

Dewa United saat ini masih bersaing di papan atas klasemen IBL 2024 dengan koleksi 16 poin, hasil dari sapu bersih delapan kemenangan dan belum terkalahkan. Dewa United berada di peringkat lima klasemen sementara, namun mereka masih tertinggal empat laga yang belum dimainkan dengan para tim rival di papan atas.

Artikel Tag: Dewa United Banten, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dewa-united-banten-gelar-latihan-jelang-bergulirnya-ibl
176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini