Devin Booker Samai Rekor Wilt Chamberlain Saat Suns Kalahkan Pelicans

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 11:52 WIB
Devin Booker Samai Rekor Wilt Chamberlain Saat Suns Kalahkan Pelicans

Devin Booker Samai Rekor Wilt Chamberlain Saat Suns Kalahkan Pelicans

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Bintang Phoenix Suns, Devin Booker kembali tampil menonjol melawan New Orleans Pelicans dengan kemenangan 124-111. Dia kini samai rekor legenda NBA, Wilt Chamberlain

Dengan lebih dari 40 teman dan keluarga dari kampung halaman Booker di Moss Point, Mississippi, kurang dari dua jam perjalanan dari New Orleans, Booker berdiri di dekat garis dasar Smoothie King Center untuk mengambil gambar.

Dengan cetak 52 poin, Booker bergabung dengan Wilt Chamberlain sebagai satu-satunya pemain dalam sejarah NBA yang memiliki tiga pertandingan berturut-turut dengan setidaknya 50 poin melawan satu lawan.

"Kapan pun Anda dipanggil Wilt, dan itu terjadi beberapa kali dalam karier saya. Ttetapi Anda tahu Anda telah melakukan sesuatu yang istimewa," kata Devin Booker.

Booker juga menyumbang 52 poin dalam pertandingan tim sebelumnya musim ini pada 19 Januari di New Orleans. Saat kedua tim bertanding musim lalu, pada 17 Desember 2022, di Phoenix, Booker mencetak 58 gol. Itu memberi Booker 162 poin dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan Pelicans, poin terbanyak bagi pemain mana pun dalam rentang tiga pertandingan melawan lawan mana pun dalam 50 musim terakhir, melampaui 158 poin yang dicetak James Harden melawan Memphis Grizzlies pada tahun 2019, menurut ke Biro Olahraga Elias.

Booker memulai dengan baik dengan 24 poin pada kuarter pertama dan mencetak 37 poin pada paruh pertama saat Suns membangun keunggulan 26 poin pada paruh pertama. Mereka menambah keunggulan menjadi 27 pada kuarter ketiga sebelum Pelikan mencoba bangkit. New Orleans, yang dipimpin oleh 30 poin dari Zion Williamson, memperkecil keunggulan menjadi tujuh poin pada kuarter keempat namun Phoenix bertahan untuk meraih kemenangan.

Artikel Tag: Devin Booker, Phoenix Suns, Wilt Chamberlain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/devin-booker-samai-rekor-wilt-chamberlain-saat-suns-kalahkan-pelicans
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini