Devin Booker Akui Kedatangan Chris Paul Bawa Dampak Positif Untuk Suns

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Feb 2021, 08:14 WIB
Devin Booker sebut Chris Paul bawa dampak positif ke permainan Phoenix Suns.

Devin Booker senang bisa bertandem dengan Chris Paul. (Gambar: FootBasket)

Berita Basket NBA : Pebasket Phoenix Suns yaitu Devin Booker merasa senang timnya bisa diperkuat oleh Chris Paul musim ini. Ia merasa bahwa Paul telah membawa dampak positif untuk mengembangkan permainan tim secara keseluruhan.

Pergerakan yang cukup besar memang dilakukan oleh Phoenix Suns pada bursa pasar bebas lalu. Mereka berani melepas sejumlah aset berharganya demi mendatangkan Chris Paul dari Oklahoma City Thunder. Langkah ini memang beresiko mengingat usia Paul sudah tidak lagi muda. Namun siapa sangka, hadirnya Paul masih bisa membawa energi positif. Sejauh ini, Suns bercokol di peringkat empat klasemen konferensi barat dengan rekor 15 kali menang dan 9 kali kalah.

Devin Booker selaku shooter andalan Suns juga mengungkapkan betapa positifnya dampak yang dibawa Paul ke dalam tim. Ia dan rekan-rekan setim yang lain menjadi lebih mengerti cara untuk meraih kemenangan dengan efisien.

"Anda bisa memahami setiap detail dari permainan basket bersamanya. Chris selalu meminta anda untuk memperhatikan detail-detail kecil itu. Hal sekecil apapun yang bisa dimanfaatkan, dia selalu memberi tahu saya. Kita tidak bisa melakukan segala sesuatunya secara instan, dan dia memberi tahu cara untuk melakukan semuanya dengan benar," ucap Booker saat diwawancara oleh media setempat.

Terkadang, kehadiran pemain senior di dalam tim memang yang diperlukan untuk bisa meraih gelar juara. Los Angeles Lakers saja punya sosok Jared Dudley begitupun dengan Miami Heat yang memiliki Udonis Haslem.

Artikel Tag: Devin Booker, Chris Paul, Phoenix Suns

690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini