Detroit Pistons Hadiahi Luka Garza Kontrak Dua Arah

Penulis: Senja Hanan
Selasa 17 Agu 2021, 21:40 WIB
Center rookie milik Detroit Pistons, Luka Garza.

Center rookie milik Detroit Pistons, Luka Garza.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Luka Garza bermain sangat cemerlang selama NBA Summer League. Berkat performa gemilangnya, Detroit Pistons akhirnya memberikan kontrak dua arah kepada pemain rookie itu.

Garza, pilihan No. 52 dalam draft tahun ini, memiliki performa yang solid di NBA Summer League. Pebasket berbakat dari Amerika Serikat itu rata-rata mencetak 13,5 poin, 8,3 rebound, 2,0 assist, dan 1,3 blok per game dalam empat game (19,8 menit per game).

"Center rookie Pistons, Luka Garza akan menandatangani kesepakatan dua arah, sumber memberi tahu @TheAthletic @Stadium. Garza, pilihan No. 52 di NBA Draft 2021, memiliki liga musim panas yang menonjol untuk Detroit," demikian laporan wartawan Shams Charania.

Sebagai pemain yang mendapatkan kontrak dua arah, pemain berusia 22 tahun ini akan memiliki kesempatan untuk berada di daftar aktif tim selama tidak lebih dari 50 pertandingan selama musim reguler, tanpa batasan pada latihan, latihan, atau aktivitas lain dengan tim NBA.

Luka Garza akan bergabung dengan pemain inti muda Pistons yang menjanjikan yang menampilkan sesama rookie Cade Cunningham, serta pemain tahun kedua seperti Saddiq Bey, Isaiah Stewart, dan Killian Hayes.

Di tahun seniornya di Universitas Iowa, Garza dinobatkan sebagai Player of the Year pada 2020-2021 setelah rata-rata 24,1 poin, 8,7 rebound, 1,7 assist, dan 1,6 blok per game, sambil menembak 55,3 persen dari lapangan dan 44,0 persen dari tiga poin.

Sampai saat ini, Detroit Pistons sudah memiliki 15 pemain dalam kontrak yang dijamin dan dua pemain dua arah mereka adalah Garza dan rookie Chris Smith dari UCLA.

Artikel Tag: Detroit Pistons, Luka Garza, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/detroit-pistons-hadiahi-luka-garza-kontrak-dua-arah
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini