Detroit Pistons Cari Kepemimpinan Baru Setelah Cetak Rekor Terburuk

Penulis: Senja Hanan
Selasa 16 Apr 2024, 18:41 WIB
Detroit Pistons Cari Kepemimpinan Baru Setelah Cetak Rekor Terburuk

Detroit Pistons Cari Kepemimpinan Baru Setelah Cetak Rekor Terburuk

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Detroit Pistons sedang mencari kepemimpinan baru setelah menyelesaikan rekor terburuk NBA untuk tahun kedua berturut-turut.

Detroit Pistons mengumumkan Senin, sehari setelah menyelesaikan musim 14-68, bahwa mereka akan mempekerjakan kepala operasi bola basket yang akan melapor kepada pemilik tim Tom Gores.

“Musim lalu sangat sulit dan membuat frustrasi bagi para penggemar, pemain, dan seluruh organisasi kami,” kata Gores. “Kami akan terus berinvestasi pada kelompok inti pemain muda kami dan mengelilingi mereka dengan talenta-talenta pelengkap yang tepat.”

Pistons mencoba membangun di sekitar Cade Cunningham, Jalen Duren dan Jaden Ivey -- pemain berusia 22 tahun ke bawah -- untuk mengembalikan kebanggaan pada franchise yang telah memenangkan tiga gelar NBA.

Tim mengatakan manajer umum Troy Weaver, yang memiliki rekor 74-244 dalam empat tahun bersama franchise tersebut, dan staf bola basket akan mempertahankan pekerjaan mereka.

“Saya berkomitmen melakukan apa pun untuk membangun tim pemenang,” kata Gores. "Tidak ada yang mustahil. Betapapun sulitnya musim ini, masa depan cerah tersedia bagi kami. Ada dalam kekuatan kami untuk memperbaikinya, dan kami akan melakukannya. Ini adalah musim panas yang sangat penting bagi Pistons."

Detroit berharap mendapatkan pilihan No. 1 secara keseluruhan dalam draft NBA, setahun setelah San Antonio memenangkan lotere draft dan mendaratkan Victor Wembanyama. Pistons mencetak rekor satu musim NBA dengan 28 kekalahan berturut-turut, sebuah kemunduran yang dimulai pada bulan Oktober dan baru berakhir pada akhir Desember, di bawah pelatih tahun pertama Monty Williams dan gagal mengakhiri kekeringan playoff selama lima tahun.

Artikel Tag: Detroit Pistons, Troy Weaver, Tom Gores

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/detroit-pistons-cari-kepemimpinan-baru-setelah-cetak-rekor-terburuk
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini