Detroit Pistons Benar-Benar Jatuh Cinta Pada Monty Williams

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Jun 2023, 22:59 WIB
Detroit Pistons rela mengorbankan apapun demi mendatangkan Monty Williams.

Detroit Pistons benar-benar jatuh cinta kepada sosok Monty Williams. (Gambar: AZCentral)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Detroit Pistons baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Monty Williams sebagai pelatih kepala baru tim. Pistons benar-benar 'all-in' kepada Williams karena merasa dialah sosok yang tepat untuk menangani tim.

Setelah menggeser posisi Dwane Casey sebagai anggota internal tim, Detroit Pistons memang butuh sosok pelatih baru. Tidak mau terlalu lama lowong, Pistons langsung mengambil inisiatif untuk mengontrak Monty Williams. Tidak main-main, Monty diberikan kontrak fantastis dengan nilai mencapai 78 juta Dolar AS. Angka ini masih bisa bertambah lebih banyak andaikan Monty berhasil mencapai sejumlah target yang ditentukan oleh manajemen tim.

Adapun alasan Pistons mengapa mereka begitu ngotot untuk merekrut Monty sehingga tidak memperdulikan besaran bayaran yang harus dikeluarkan. Monty adalah pelatih hebat yang membawa Phoenix Suns menjadi tim solid. Ia memiliki rekor 194 menang dan hanya 115 kalah selama menangani tim asal Arizona tersebut. Beberapa pemain muda dipoles jadi bintang hebat seperti Devin Booker, Cam Johnson, Deandre Ayton, Mikal Bridges, dan masih banyak lagi.

Dengan skuat Pistons yang masih dipenuhi pemain muda, tentu mereka butuh sosok pelatih seperti Monty agar bisa berkembang jadi tim yang lebih solid. Pistons saat ini diperkuat nama-nama pemain muda yang berbakat seperti Jaden Ivey, Cade Cunningham, Isaiah Stewart, Killian Hayes, Jalen Duren, dan James Wiseman.

Artikel Tag: Detroit Pistons, Monty Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/detroit-pistons-benar-benar-jatuh-cinta-pada-monty-williams
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini