Derrick White Siap Ambil Peran Besar Dalam Skuat Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 03 Agu 2023, 20:34 WIB
Derrick White tak takut terima peran besar musim depan.

Derrick White siap terima peran besar dalam skuat Boston Celtics. (Gambar: Boston.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Boston Celtics yaitu Derrick White tertantang untuk menggantikan peran dari Marcus Smart musim depan. White yakin akan dapat peran playmaking yang lebih banyak dari Joe Mazzulla.

Seperti yang diketahui, Boston Celtics baru saja melepas Marcus Smart ke Memphis Grizzlies. Smart dilepas sebagai bagian dari pertukaran pemain yang mendatangkan Kristaps Porzingis. Dengan hengkangnya Smart, otomatis peran point guard inti dalam skuat Celtics akan berubah. Kemungkinan besar, Derrick White yang akan diberi kepercayaan itu. White sendiri tidak masalah dapat peran yang lebih besar. Ia sudah siap untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Smart.

"Saya menantikannya. Saya pasti akan memiliki bola di tangan saya, lebih sebagai playmaker, dan saya berharap untuk tumbuh bersama tim dan menempatkan kami di posisi yang tepat setiap saat, jadi saya menantikannya," ucap White saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya senang berada di sini di Boston. Tentunya akan keren mendapatkan perpanjangan. Kita akan lihat apa yang terjadi selama jendela itu, tapi sejauh ini saya menyukai waktu saya di Boston dan fokus saya saat ini hanya pada persiapan musim depan," tukasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti bagaimana peran yang akan diberikan oleh Celtics kepada White nantinya. White sendiri merupakan combo guard yang memiliki kemampuan serba bisa di lapangan. Ia juga terkenal dengan semangatnya yang pantang menyerah untuk meraih kemenangan.

Artikel Tag: Derrick White, Marcus Smart, Boston Celtics

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/derrick-white-siap-ambil-peran-besar-dalam-skuat-celtics
523  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini