Derrick Rose Terus Dapat Incaran Dari Tim Besar

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 27 Jan 2021, 06:52 WIB
Derrick Rose berpotensi dilepas oleh Detroit Pistons untuk regenerasi.

Derrick Rose terus dapat incaran dari tim-tim besar di NBA.

Berita Basket NBA : Pebasket Detroit Pistons yaitu Derrick Rose terus mendapatkan incaran dari tim-tim besar. Pengalamannya yang kaya serta kemampuan bermainnya yang masih bagus diyakini bisa memberikan dampak positif.

Sejauh ini, permainan Rose bersama Detroit Pistons memang tidak menemui kendala serius. Rose bisa memberikan kontribusi besar apalagi setelah Killian Hayes mengalami cedera. Akan tetapi, muncul rumor bahwa Pistons mungkin saja menukar Rose menuju tim lain. Usia Rose yang sudah tidak lagi muda jadi alasan utama mengapa Detroit Pistons tertarik untuk menukarnya ke tim lain.

Pistons saat ini sedang berusaha untuk melakukan regenerasi tim. Pemain-pemain yang sudah berusia senja seperti Derrick Rose dan Blake Griffin rumornya akan segera dilepas dalam waktu dekat. Jika rumor ini benar adanya, maka sudah ada beberapa tim besar yang siap menampung Rose. Tim-tim yang dimaksud adalah New York Knicks, Los Angeles Lakers, dan Los Angeles Clippers.

Untuk Lakers dan Clippers, jelas mereka ingin memperkuat tim untuk membantu meraih gelar juara di musim 2021. Kehadiran Rose yang masih sangat hebat dapat mempermudah perjalanan mereka di babak playoff NBA. Sementara untuk Knicks, manajemen tim ingin mempertemukan Rose dengan mantan pelatihnya, Tom Thibodeau. Thibodeau yang kini menjadi nahkoda Knicks tentu akan senang apabila kedatangan Rose. Rose sendiri merupakan andalan Thibodeau ketika masih melatih Chicago Bulls dulu.

Artikel Tag: Derrick Rose, Detroit Pistons, NBA

904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini