Derrick Rose Ceritakan Pengalaman Buruknya Dengan COVID-19

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Mar 2021, 09:30 WIB
Derrick Rose ceritakan pengalaman pahitnya terpapar COVID-19.

Derrick Rose akui gejala COVID-19 yang dialaminya cukup parah.

Berita Basket NBA : Pebasket New York Knicks yaitu Derrick Rose mengaku punya pengalaman buruk dengan COVID-19. Ia mendapati gejala yang cukup parah sehingga mengganggunya melakukan aktivitas sehari-hari.

Derrick Rose sendiri saat ini harus menjalani masa karantina mandiri usai terpapar COVID-19. Terakhir kali ia bermain adalah pada tanggal 28 Februari yang lalu. Dalam kondisinya saat ini, Rose menjelaskan bahaw situasi yang dialaminya benar-benar parah. Ia merasakan gejala flu tetapi dengan tingkat yang lebih berat.

"Virus ini nyata. Mungkin orang-orang di luar sana sudah tidak percaya lagi akan COVID, tetapi ini begitu serius. Saya pertamanya mengalami gejala seperti flu, tetapi setelah itu, rasanya jauh lebih parah. Kira-kira 10 kali lebih tidak nyaman daripada flu biasa," ucap Rose saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Tom Thibodeau selaku pelatih kepala New York Knicks berharap agar Rose segera pulih dan bisa kembali bermain bagi timnya. Kehadiran Rose tentunya sangat berharga untuk bisa membantu Julius Randle dan kawan-kawan menembus babak playoff musim ini. Hingga pekan keempat bulan Maret saat ini, Knicks bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara konferensi timur.

Posisi itu sejatinya sudah cukup untuk bisa lolos ke babak playoff. Namun mengingat perjalanan musim ini masih jauh, semua hal dapat terjadi tanpa terkecuali. Perbedaan rekor menang kalah Knicks juga tidak terpaut jauh dari beberapa rival lain.

Artikel Tag: Derrick Rose, New York Knicks, Covid-19

619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini