Derrick Jones Jr Soroti Semangat Mavericks Saat Kalah Dari 76ers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 04 Mar 2024, 21:18 WIB
Derrick Jones Jr sesali semangat Mavericks yang rendah saat kalah dari 76ers.

Derrick Jones Jr kecewa Mavericks tampil loyo saat kalah dari 76ers. (Gambar: Idaho State Journal)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Derrick Jones Jr merasa kecewa dengan kekalahan pahit yang diderita timnya kala menjamu Philadelphia 76ers, Minggu (3/3) waktu setempat. Mavericks kalah dengan skor akhir 116-120.

Bermain di markas sendiri, Dallas Mavericks awalnya diunggulkan untuk meraih kemenangan. Selain mendapat dukungan penuh dari fans yang hadir di arena, Mavericks juga berhadapan dengan 76ers yang belum diperkuat Joel Embiid (MVP musim lalu). Dua keuntungan itu harusnya bisa dimanfaatkan Mavericks untuk meraih kemenangan.

Sayang, Mavericks gagal menunjukkan permainan yang konsisten dari awal hingga akhir pertandingan. Mavericks tertinggal cukup jauh pada tiga kuarter awal dan berusaha keras bangkit pada kuarter pamungkas. Usaha itu hanya bisa mendekatkan margin dengan 76ers, tetapi belum cukup untuk bisa memenangi pertandingan.

Seusai laga, Derrick Jones Jr yang mencetak 21 poin menyoroti semangat rekan-rekan setimnya yang rendah. Mavericks cenderung hanya bermain ngotot di kuarter empat, sementara loyo di kuarter pertama, kedua, dan ketiga.

"Kami harus bermain dengan lebih keras. Basket adalah olahraga berdurasi 48 menit, bukan 12 menit saja. Kami tidak bisa hanya bermain keras di kuarter empat, kami harus bermain keras dan ngotot sepanjang pertandingan. Saya tidak melihat ada alasan. Kami harus mengerahkan semua kemampuan terbaik kami, tidak boleh lagi beralasan soal apapun," ucap Jones saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: Derrick Jones Jr, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/derrick-jones-jr-soroti-semangat-mavericks-saat-kalah-dari-76ers
189  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini