Derrick Jones Dikabarkan Putuskan Bertahan Bersama Trail Blazers

Penulis: Senja Hanan
Selasa 27 Jul 2021, 23:01 WIB
Forward Portland Trail Blazers, Derrick Jones Jr. (Images: Getty)

Forward Portland Trail Blazers, Derrick Jones Jr. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kabar gembira untuk para penggemar Portland Trail Blazers. Salah satu pemain andalan yakni Derrick Jones Jr memutuskan untuk menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Blazers.

Menurut laporan wartawan dari The Athletic, Shams Charania, kesepakatan itu terjadi pada hari Senin sebelum NBA Draft, dengan Jones Jr membuat langkah yang sudah diharapkan sebagian besar media NBA.

Ketika Jones menandatangani kontrak dua tahun dengan menerima bayaran 19 juta dolar dengan Blazers pada periode Agensi Bebas 2020, dia mendapatkan tahun kedua sebagai opsi pemain.

Derrick Jones Jr mengalami tahun yang mengecewakan bersama Blazers, di mana dia keluar dari rotasi di tahun baru dan tidak berperan sama sekali di babak playoff. Jadi masuk akal baginya untuk ikut serta tahun ini dan memberi dirinya kesempatan untuk menebus dirinya sendiri dengan pelatih baru Chauncey Billups dan beberapa sistem pertahanan baru, dan mungkin personel di sampingnya.

Dia masih berusia 24 tahun, dan dengan tembakannya yang meningkat, dia bisa menjadi bagian kuat dari rotasi Blazers untuk bergerak maju. Kemungkinan posisinya adalah sebagai penyerang kecil di mana dia bisa memotong bola saat menyerang, menangkap sudut, dan menjaga pemain terbaik lawan tergantung pada pertarungan.

Dengan keberadaan Robert Covington di tim, salah satu dari mereka akan dipanggil untuk menjadi pemain sayap terbaik, dengan Covington kemungkinan akan mengambil tugas di posisi forward yang lebih besar.

Jika Jones bisa menjadi penembak tiga angka yang lumayan dari posisi pojok, tidak ada alasan dia tidak bisa menjadi pemain keenam utama Blazers pada 2022. Pada musim 2021, Jones bermain dalam 58 pertandingan, dan 22,7 menit per malam. Dia memiliki rata-rata 6,8 poin, 3,5 rebound, 0,6 steal, dan 0,9 blok.

Artikel Tag: Portland Trail Blazers, Derrick Jones Jr, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/derrick-jones-dikabarkan-putuskan-bertahan-bersama-trail-blazers
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini