banner babe

Denzel Bowles Datang, Coach Toro Mulai Siapkan Sistem Baru

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 18 Sep 2019, 11:59 WIB
Denzel Bowles Datang, Coach Toro Mulai Siapkan Sistem Baru

Coach Rajko Toroman siapkan strategi baru setelah kedatangan Denzel Bowles.

Berita Basket Indonesia : Pelatih kepala timnas Indonesia yaitu Rajko Toroman akan segera menyiapkan sistem permainan baru usai kedatangan Denzel Bowles ke dalam tim. Coach Toro ingin agar Bowles bisa nyaman dengan pola baru yang ia terapkan nantinya.

Seperti yang diketahui, Indonesia berencana untuk menaturalisasi salah satu pemain asing asal Amerika Serikat yaitu Denzel Bowles. Pemain bertubuh besar itu kemudian sudah datang ke pemusatan latihan untuk bergabung dengan pemain lokal lainnya. Setelah Bowles bergabung, Coach Toro tentu akan segera melakukan perubahan pola permainan. Hal ini ditujukan agar Bowles bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam tim.

“Biar Denzel recovery dulu, sambil mempelajari sistem permainan yang saya inginkan. Tak mudah mempelajari bermacam sistem permainan,” ucap Coach Toro saat diwawancara oleh media setempat.

Indonesia sendiri akan kembali menjalani turnamen pemanasan di Taiwan pada tanggal 23 September mendatang, kemudian akan bertolak ke Serbia untuk melakukan proses pematangan. Setelah itu, skuat final untuk SEA Games akan dipilih Coach Toro secara resmi.

“Setelah dari Serbia kemungkinan akan kami tentukan pemain inti yang akan dibawa ke SEA Games Manila 2019,” tukas Coach Toro. Ajang SEA Games 2019 sendiri akan dimulai pada tanggal 30 November mendatang. Indonesia harus bisa segera berbenah jika memang masih mengincar medali emas pada jalannya turnamen nanti. Sebab, Filipina sebagai tim terkuat akan tampil di depan pendukung sendiri.

Artikel Tag: basket, Indonesia, Rajko Toroman, Denzel Bowles

560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini