Denver Nuggets Tak Gentar Dengan Persaingan NBA Yang Makin Ketat

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 04 Okt 2023, 22:46 WIB
Denver Nuggets siap hadapi persaingan NBA yang makin sengit.

Denver Nuggets tak gentar lihat persaingan NBA yang makin ketat. (Gambar: The Cold Wire)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Denver Nuggets tidak gentar dengan level persaingan di NBA yang bertambah ketat musim ini. Mereka yakin dapat mempertahankan gelar yang sudah diraih pada musim lalu.

Seperti yang diketahui, banyak tim yang sudah berbenah pada jeda antar musim kali ini. Los Angeles Lakers berhasil mendatangkan kepingan-kepingan baru seperti Christian Wood, Gabe Vincent, dan masih banyak lagi. Milwaukee Bucks juga mendatangkan Damian Lillard untuk ditandemkan bersama Giannis Antetokounmpo. Phoenix Suns berhasil mendatangkan Bradley Beal untuk dimainkan bareng dengan Kevin Durant serta Devin Booker.

Pergerakan-pergerakan ini membuat banyak analis memprediksi bahwa Denver Nuggets bakal kesulitan mempertahankan gelar. Menanggapi hal tersebut, Jamal Murray selaku shooting guard andalan Nuggets rupanya tidak gentar.

"Saya berpikir kami bisa melakukannya lagi. Hal terbesarnya adalah bisa mengulang kesuksesan itu, melalui berbagai kesulitan, dan bersiap pada bulan April hingga Juni," ucap Murray saat diwawancara oleh media setempat.

Setali tiga uang dengan Murray, Nikola Jokic juga mengungkapkan perasaan yang sama. Pemain asal Serbia itu tidak takut untuk berhadapan dengan tim manapun. Nuggets tetaplah tim hebat meskipun ditinggal beberapa nama.

"Menangkan pertandingan sebanyak mungkin dan coba untuk bersenang-senang selama musim bergulir. Raih kesempatan untuk memenangkan gelar sekali lagi. Seperti kata Jamal, juara lagi, kenapa tidak?" tukas pemain yang khas dengan julukan The Joker itu.

Artikel Tag: Denver Nuggets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/denver-nuggets-tak-gentar-dengan-persaingan-nba-yang-makin-ketat
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini