Denny Sumargo Acungi Jempol Akting Pemain IBL di Web Series

Penulis: Senja Hanan
Senin 23 Nov 2020, 10:46 WIB
Mantan bintang basket Denny Sumargo (kiri). (Images: IBL)

Mantan bintang basket Denny Sumargo (kiri). (Images: IBL)

Berita Basket Indonesia:  Denny Sumargo mendapat kesempatan beradu peran dengan beberapa penggawa Indonesia Basketball League (IBL) pada web series yang bertajuk Never Stop. Mantan pebasket yang banting stir jadi aktor itu pun salut dengan akting beberapa pemain IBl.

Ini menjadi kali pertama IBL mengajak bintang mereka berakting di depan kamera. Pemain IBL yang berpartisipasi pada Gojek web series ini antara lain Cassiopeia Manuputty, Kelly Purwanto, Daniel Wenas, dan Abraham Wenas.

Dari keempat nama tersebut, Denny tentu memiliki jam terbang yang lebih banyak di dunia seni peran. Namun, Denny tak sungkan memberi acungan jempol kepada Kelly, Abraham, Cio, dan Daniel. Bagi Denny, usaha keempatnya sangat luar biasa.

"Saya sebenarnya belum pantas menilai akting mereka. Tapi dari pengamatan pribadi sebenarnya saya kagum banget sih. Karena ini adalah hal yang buat saya ingin semua pemain itu bisa berani tampil dan bicara, berani untuk eksplore diri mereka dan menjadi kreatif," kata Denny Sumargo dilansir dari situs resmi IBL.

“Cio (Cassiopeia Manuputty) aktingnya mengagumkan lah untuk pertama kali mencoba ya. Kemudian Daniel Wenas karena memang anak tongkrongan dan sering banyak bergaul segala macam akan lebih mudah bagi dia untuk bisa berakting. Sudah begitu mereka hanya perlu menjadi diri mereka sendiri," lanjutnya.

Dari keempat pemain, Denny menyorot penampilan Kelly. Biasanya, Kelly selalu malu jika berhadapan dengan lawan bicara, tetapi pemain Amartha HangTuah itu bisa mengatasinya kali ini.

“Yang paling asyik sih Kelly (Purwanto) ya karena saya sudah kenal dia sejak lama. Kelly pemalu, lalu bicara juga cadel segala macam, jadi merasa kayak enggak nyaman saja begitu. Tapi ternyata kemarin pas lihat, wow saya salut buat mereka semua. Buat Kelly, Daniel, Cio, yang saya ketemu ya di lokasi. Salut buat kalian semua dan semua yang terlibat bisa mensupport itu semua. Ini amazing," ujar Denny.

Artikel Tag: IBL, Denny Sumargo

705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini