Dennis Schroder Mengetahui Trade Rui Hachimura Dengan Cara Unik

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 24 Jan 2023, 20:27 WIB
Dennis Schroder mengetahui trade Rui Hachimura ketika sedang live streaming.

Dennis Schroder tahu berita trade Rui Hachimura dengan cara unik. (Gambar: ArchySport)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Dennis Schroder mengetahui trade Rui Hachimura dengan cara yang unik. Ia mendapatkan berita trade tersebut ketika sedang melakukan live streaming (platform Twitch).

Dalam waktu senggangnya di kala jadwal padat NBA, Dennis Schroder memilih untuk bermain game dan melakukan siaran langsung alias live streaming. Ketika live streaming Schroder berlangsung, di saat bersamaan pula Los Angeles Lakers merampungkan pertukaran pemain yang melibatkan Rui Hachimura. Schroder sendiri merasa kaget karena Lakers tidak butuh waktu lama untuk mencapai kata sepakat dengan Wizards. Ia langsung mengatakan bahwa NBA sendiri merupakan bisnis yang brutal.

"Transfer? Rui? Oh tidak. Rui untuk Kendrick Nunn?! Ya Tuhan, saya perlu mengirim pesan ke Rui. Saya juga perlu mengirim pesan ke Kendrick Nunn. Gila, NBA adalah bisnis, gila," ucap Schroder.

Schroder sendiri telah merasakan betapa kejamnya bisnis NBA. Schroder pernah memperkuat Los Angeles Lakers pada tahun 2020-2021 silam. Kala itu, ia sempat menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Lakers bernilai 84 juta Dolar AS. Ia menilai bahwa dirinya layak dapat kontrak yang gajinya lebih besar. Sayang, performa Schroder justru mengecewakan hingga akhir musim sehingga membuat nilai jualnya anjlok.

Schroder kemudian bergabung dengan Boston Celtics dengan gaji hanya 5 juta Dolar AS. Hanya setengah musim membela Celtics, Schroder langsung ditukar lagi ke Houston Rockets. Ia kemudian memilih untuk comeback ke Lakers pada musim panas lalu.

Artikel Tag: Dennis Schroder, Rui Hachimura

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dennis-schroder-mengetahui-trade-rui-hachimura-dengan-cara-unik
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini