Dennis Schroder Bangga Bawa Jerman Finis Posisi ketiga di Basket Eropa

Penulis: Senja Hanan
Minggu 25 Sep 2022, 14:01 WIB
Pebasket Timnas Jerman, Dennis Schroder.

Pebasket Timnas Jerman, Dennis Schroder.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket Eropa: Setelah menanti cukup lama, Jerman akhirnya berhasil merebut medali perunggu di ajang turnamen basket Eropa. Dennis Schroder mengaku bangga bisa melakukannya.

Schroder telah menjadi pemain internasional terkemuka di NBA dan telah mewakili Jerman melalui berbagai turnamen selama offseason. Setelah menempatkan Jerman di podium untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun terakhir, Schroder menggambarkan perjalanannya.

“Kami telah bekerja untuk ini 8-9 tahun terakhir sejak saya bergabung dengan tim nasional," kata pemain anyar Los Angeles Lakers itu.

“Akhirnya mendapatkan sesuatu seperti ini. Tentu saja, Anda ingin meraih emas, tetapi pada akhirnya, tujuan utamanya adalah medali,”

Schroder senang setelah kemenangan perebutan tempat ketiga atas Polandia 82-69 . Menjelang musim NBA 2022-23, Schroder berusaha mempertahankan permainan ofensif panasnya setelah mencetak rata-rata 22,7 poin dan 7,1 assist di EuroBasket.

Dengan Lakers membutuhkan lebih banyak daya tembak untuk mengejar gelar, LeBron James mengungkapkan kebahagiaannya tentang kembalinya Schroder ke tim. Dennis Schroder absen di Olimpiade tahun lalu karena situasi kontraknya, tetapi dia berharap bermain tahun ini menunjukkan cinta yang dia miliki untuk negaranya:

“Saya tidak bermain di Olimpiade tahun lalu karena situasi kontrak. Itulah alasan mengapa saya tidak melakukannya. Tetapi semua orang melihat komitmen ini bahwa saya telah berada di sana bahkan tanpa memiliki kontrak," katanya.

“Saya suka orang-orang ini, dan saya suka federasi ini. Saya akan terus bermain sampai saya tidak bisa berjalan lagi," lanjutnya.

Artikel Tag: Dennis Schroder, Timnas Basket Jerman, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/dennis-schroder-bangga-bawa-jerman-finis-posisi-ketiga-di-basket-eropa
11765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini