Demi Ringankan Beban Trae Young, Atlanta Hawks Akan Datangkan Pemain Baru

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Des 2019, 09:15 WIB
Demi Ringankan Beban Trae Young, Atlanta Hawks Akan Datangkan Pemain Baru

Atlanta Hawks berniat datangkan pemain baru untuk ringankan beban Trae Young.

Berita Basket NBA : Atlanta Hawks mulai mencari cara untuk bisa meringankan beban pemain bintang mereka yaitu Trae Young. Hawks akan berburu pemain baru melalui cara pertukaran dengan tim-tim lain.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Young adalah pemain Hawks yang paling bersinar di musim ini. Pemain berposisi point guard tersebut mampu mencetak rata-rata 29 poin dan 8 assist per pertandingan. Angka itu tergolong cukup impresif bagi seorang pemain muda yang baru memasuki musim keduanya di NBA. Sayang, performa apik Young tersebut masih gagal membawa Hawks untuk bisa bertengger di papan atas klasemen. Hawks masih terpuruk di peringkat 13 klasemen konferensi timur dengan rekor 6 kali menang dan 17 kali kalah.

Hasil buruk ini kemudian menggambarkan jika Hawks tidak punya deretan pemain berkualitas yang bisa membantu Young. Manajemen tim yang mulai sadar akan hal ini kemudian bertekad untuk mencari pemain baru yang lebih baik. Mengingat musim reguler 2019-2020 sudah resmi berjalan, cara satu-satunya yang bisa dilakukan oleh Hawks adalah dengan menukar sejumlah pemain mereka kepada tim lain.

Jika melihat komposisi pemain Hawks saat ini, mereka masih kekurangan pemain veteran yang bisa membawa tim ke jalur kemenangan. Dari 16 pemain yang dimiliki, hanya 3 di antaranya yang sudah menginjak usia 30 tahun ke atas. Meski pemain muda tergolong bagus dengan stamina dan kecepatannya di lapangan, tetapi sosok pemimpin dan jenderal lapangan dari sosok pemain senior tetap dibutuhkan untuk bisa memenangkan pertandingan basket.

Artikel Tag: NBA, Hawks, Trae Young

1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini