Demi Datangkan D'Angelo Russell, Lakers Berharap Kyrie Irving Berlabuh ke Nets

Penulis: Viggo Tristan
Senin 01 Jul 2019, 01:07 WIB
Demi Datangkan D'Angelo Russell, Lakers Berharap Kyrie Irving Berlabuh ke Nets

Los Angeles Lakers semakin serius mengincar D'Angelo Russell.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers secara terang-terangan berharap agar Kyrie Irving bisa berlabuh menuju tim Brooklyn Nets. Hal ini ditujukan agar langkah Lakers untuk merekrut D'Angelo Russell dapat semakin mudah.

Sebagaimana diketahui, Russell saat ini masih berstatus sebagai restricted free agent bersama Nets. Hal ini menandakan bahwa Nets masih dapat menyamai setiap tawaran yang masuk untuk Russell demi mempertahankannya dalam tim. Akan tetapi, jika Nets berhasil mendapatkan Irving, Nets mau tidak mau harus melepas Russell karena memiliki posisi permain yang sama dengan Irving.

Hingga saat ini, rumor kepindahan Irving menuju Nets memang sudah berhembus dengan kencang. Celtics selaku tim lama Irving dikabarkan sudah siap merekrut point guard baru dari tim Charlotte Hornets yakni Kemba Walker. Hal ini dianggap sebagai langkah pencegahan Celtics yang akan kehilangan Irving selaku playmaker utama mereka sepanjang 2 musim lalu. Bagi Irving sendiri, ia juga tertarik untuk bermain di tim yang bermarkas di daerah kota New York. Kepindahan menuju Nets akan membantunya semakin popular dalam bermain basket.

Bagi Lakers, mendatangkan Russell juga akan menjadi langkah apik bagi mereka. Sebab, Lakers juga membutuhkan seorang point guard setelah melepas Lonzo Ball menuju New Orleans Pelicans. Russell adalah pemain komplit yang dapat mencetak banyak poin sekaligus memberikan assist dalam jumlah yang banyak.

Artikel Tag: NBA, lakers, nets, d’angelo russell, kyrie irving

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/demi-datangkan-dangelo-russell-lakers-berharap-kyrie-irving-berlabuh-ke-nets
3334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini