DeMar DeRozan Putuskan Hengkang ke Sacramento Kings

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 07 Jul 2024, 12:11 WIB
DeMar DeRozan pilih untuk hijrah ke Sacramento Kings.

DeMar DeRozan bergabung dengan Sacramento Kings. (Gambar: Basketball Network)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior DeMar DeRozan memutuskan untuk bergabung dengan Sacramento Kings. Ia menerima kontrak berdurasi tiga tahun via sign and trade dengan Chicago Bulls dan San Antonio Spurs.

Setelah menghabiskan tiga tahun kontraknya bersama Chicago Bulls, DeMar DeRozan menjadi unrestricted free agent pada bursa pasar bebas kali ini. DeRozan mendapat minat cukup banyak dari tim-tim kontender, tetapi dengan bayaran yang tidak terlalu tinggi karena usianya yang sudah termasuk tua. Dari sekian banyak pilihan itu, DeRozan memilih untuk hijrah ke Sacramento Kings musim depan. Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN mengatakan bahwa kesepakatan ini dicapai melalui metode sign and trade dengan Chicago Bulls dan San Antonio Spurs.

Berikut adalah detail sign and trade yang dimaksud:

Kings menerima: DeMar DeRozan

Bulls menerima: Chris Duarte, dua draft pick ronde kedua, uang cash

Spurs menerima: Harrison Barnes, hak menukar pilihan di NBA Draft 2031 (pick swap)

Dengan kesepakatan ini, Kings akan mendapat amunisi baru untuk memperkuat tim mereka musim depan. DeRozan akan bergabung dengan De'Aaron Fox dan Domantas Sabonis untuk membentuk trio mematikan di starting lineup Kings. Dari ketiga pemain itu, mungkin ada satu hal kelemahan yang dimiliki ketiganya. Kelemahan yang dimaksud adalah akurasi tembakan tiga angka. Untungnya, Kings juga dapat mempertahankan Malik Monk yang merupakan salah satu shooter andalan mereka.

Artikel Tag: DeMar DeRozan, Sacramento Kings

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/demar-derozan-putuskan-hengkang-ke-sacramento-kings
248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini